Indosat Tawarkan Paket 1 GB hanya Seharga Rp1000?

0
797
Indosat Ooredo Siapkan Amunisi Jelang Ramadhan Dan Lebaran 2016 !

Indosat Tawarkan Paket 1 GB hanya Seharga Rp1000?

Smeaker.com – Kabutuhan akan sambungan internet sekarang seolah menjadi kebutuhan pokok dari setiap pengguna android. Bahkan menjadi kewajiban yang harus dipenuhi jika data internetnya sudah mulai habis.

Apalagi sekarang mulai menginjak dimana hari akan menjelang liburan, dengan begitu kini telah membuat para pengguna internet harus mengisi paket internetnya dengan ekstra karena untuk membagikan momen-momen berliburnya.

Namun dengan demikian meskipun paket data dikatakan merupakan kebutuhan pokok, tetapi untuk saat ini banyak pengguna internet memilih untuk mencari jaringan Wi-fi, sehingga momen liburan terkadang tidak dibagikan secara langsung atau real time.

Baca Juga : Jangan Tertipu Akun Facebook Asli dan Palsu! Begini Cara Membedakannya!

Mengenai hal tersebut yang sekarang banyak orang yang hemat dengan kuotanya, pihak dari Indosat tampaknya telah menawarkan paket internet dengan harga yang murah lho! Diketahui bahwa Indosat telah memberikan harga kuota sebesar 1 GB dengan harga Rp1000.

Paketan kuota ini akan diadakan selama liburan panjang yang akan menemani pengguna internet, sehingga mereka mampu membagikan momennya secara langsung tanpa menunda untuk menunggu jaringan Wifi. Kuota murah ini telah diberi nama Paket Yellow.

[email protected]

β€œSaat ini, tetap terhubung ke internet setiap waktu dan dimanapun sudah menjadi suatu kebutuhan, kami membuat internet menjadi mudah dan terjangkau untuk semua orang,” papar Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Andreas Gregori, yang telah dikutip oleh Kompas Tekno melalui pernyataan pers, Minggu (10/12/2017).

Dengan adanya kuota murah ini yang telah dikatakan sebelumnya bahwa pengguna akan hanya membayar Rp1000 dan mendapatkan 1 GB ini bisa digunakan untuk kurun waktu selama 24jam.

Namun bukan hanya menawarkan untuk 24jam saja, Indosat juga telah memberi pilihan dengan menawarkan 3 hari dan juga dengan 10 hari dengan jumlah kuota yang sama hanya harga yang membedakannya. Untuk 3 hari harus membayar harga Rp 2.500 sedangkan untuk yang 10 hari dipatok harga Rp 7.000.

Gimana? Murah bukan? Ayo segera aktifkan paketnya! πŸ™‚

Jika ingin mengaktifkan paket murah ini caranya begitu mudah, kalian hanya menekanΒ  *123*111# di ponsel kalian. Dan untuk pengguna baru bisa membeli kartu perdana dengan pertanda khusus pada konter terdekat.

Baca Juga :Β Vivo Akan Rilis Vivo V7 dengan Terbatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here