Hasilkan Uang Jutaan Rupiah Hanya Dengan Duduk Manis Di Antrian ?

0
5781

Smeaker.com – Keadaan berikut ini sungguh mengagetkan dimana saat kita hanya duduk manis menunggu antrian, justru kita mampu menghasilkan uang. Jumlah uangnya pun tak sedikit, bahkan puluhan juta rupiah. Apakah sebenarnya yang terjadi dengan orang – orang yang bisa disebut dengan kaya mendadak ini ?

antri

Fenomenal ini terjadi di negara New York dimana sudah tak asing lagi apabila kita menemui antrian untuk mendapatkan sebuah gadget. Jika kita flashback sedikit, berita mengenai produk terbaru Apple yakni iPhone 6 memang sangat ditunggu – tunggu bahkan  tak jarang antrian didepan Apple Store berjibun sebelum produk tersebut diluncurkan.

Dua orang yang mengantri yakni Brian Ceballo dan Joseph Cruz ini mampu memperoleh pemasukan besar dengan hanya mengantri. Pemasukan kedua orang ini dapat mencapai hingga 7000 USD  dan jika dirupiahkan sekitar Rp 82 juta rupiah dalam lima tahun belakangan ini. ( wow ! )

Dan untuk tahun ini saja, kedua orang ini mampu memperoleh pemasukan sebesar 1250 USD atau sekitar Rp 14 juta rupiah. Apa sebenarnya yang dilakukan kedua orang ini di antrean ? apakah menjual minuman atau semacamnya ?

Ternyata bukan. Kedua orang ini memperoleh keuntungan yang fantastis karena hanya merelakan posisi antrian pertamanya kepada dua orang yang bernama Jason dan Moon Ray. Pada dasarnya Brian Ceballo dan Joseph Cruz ini bukanlah penggemar gadget iPhone, mereka mengantri demi mewakili sebuah perusahaan reseller perangkat elektronik BuyBackWorld.

Ternyata juga sama halnya dengan Jason dan Moon Ray, mereka mengantri juga demi misinya mempromosikan aplikasi VideoMedicine. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang dirancang untuk dapat menjembatani antara pasien dan dokter. (Mungkin semacam realisasi dari system pakar).

Ternyata dibalik ke-empat orang ini, masih banyak orang – orang yang melakukan hal yang sama pada antrian untuk mendapatkan iPhone 6 ini. ( haha enak juga ya, nggak kerja berat tapi untungnya luar biasa ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here