Monument Valley Akan Meluncur Ramaikan Game Samsung VR ?

0
763

Smeaker.com – Niatnya untuk dapat menguasai game mobile nampaknya membuat Samsung memang serius untuk data merealisasikan niatnya tersebut. Segala upaya pun dilakukan untuk dapat mengindahkan niatnya tersebut. Salah satu bentuk upayanya adalah Samsung resmi memperkenalkan Samsung Gear VR yang merupakan mesin VR portable yang disematkan untuk Galaxy Note 4.

landsend-1

Bebarengan dengan diperkenalkan perangkatnya tersebut, beberapa developer game juga ingin memperkenalkan game – game yang nantinya akan dihadirkan untuk perangkat terbaru ini. Selain Imangi Studio dengan Temple Run VRnya, kini Ustwo yang terkenal dengan game puzzlenya juga ingin meramaikannya dengan menghadirkan game puzze fenomenalnya yakni Monument Valley.

Melalui twitternya, developer yang satu ini menjelaskan bahwa akan mengahdirkan game bertajuk Land’s End untuk Samsung Gear VR. Untuk detail lengkapnya sendiri sang vendor sendiri belum memberikan penjelasan namun sekilas jika dilihat game ini terlihat cantik dan memiliki keunikan seperti Monument Valley.

Sang vendor menyebut game Land’s Endnya ini dengan game yang mengemas perjalanan surealis menuju kepulauan yang terdapat di dunia yang terlupakan. Terlihat pada trailer yang dihadirkan oleh sang vendor bahwa game ini menunjukkan beberapa bangunan yang sebelumnya terdapat pada game Monument Valley.

Game Land’s End ini pastinya akan menggoda anda dengan kontrol Virtual Realitynya. Sang developer pun menjelaskan bahwa pengerjaan game terbaru Land’s End ini tidak akan menghambat proyek yang dijanjikannya bahwa akan menambah level pada game Monument Valley.

Semua pastinya akan semakin tidak sabar lagi untuk menanti kedatangan game Monument Valley dengan level terbarunya. Dan juga tak sabar juga nampaknya ingin menikmati Virtual Reality yang dikembangkan oleh Samsung ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here