Yuk Intip Spesifikasi Vivo X20 edisi Piala Dunia FIFA 2018!

0
348

Yuk Intip Spesifikasi Vivo X20 edisi Piala Dunia FIFA 2018!

Smeaker.com – Seperti yang diketahui, ternyata Vivo sudah menandatangi sebuah kesepakatan dengan badan sepakbola dunia FIFA untuk menjadi salah satu sponsor resmi Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia.

Bahkan saat ini perusahaan asal China itu telah mengenalkan Vivo X20 edisi FIFA World Cup. X20 ini edisi Piala Dunia ini pertama kali dikenalkan dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Rusia, pada hari Selasa 5 Desember 2017 waktu setempat.

Ponsel cerdas ini tentunya dibekali dengan keistimewaan dengan menggunakan logo resmi milik Piala Dunia Rusia 2018 yang ditempatkan pada casing di bagian belakang.

BACA JUGA: Wow, Vivo V7 Mobile Legend Limited Edition Segera Dirilis Lho!

Sementara untuk spesifikasi yang dihadirkan, edisi ini akan dibekali dengan spesifikasi yang sama dengan edisi regular. Di smartpone keluaran terbarunya itu, Vivo menyuguhkannya dengan layar 6,01 inci dengan resolus Full HD+.

Copyright ©Kompas

Meski punya ukuran layar yang lebar, namun pengguna dipastikan akan tetap merasa nyaman ketika menggenggam ponsel anyar tersebut. X20 ini disokong chipset Snapdragon 660. Dibekali dengan RAM 4 GB yang memungkinkan pengguna bisa menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan atau multitasking.

BACA JUGA: Yuk Intip Spesifikasi & Harga Vivo X20 King of Glory Edition!

Bagi kamu yang suka dengan dunia fotografi tak perlu merasa ragu, sebab Vivo X20 menghadirkan kamera belakang ganda dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk kamera depan, X20 mengsung kamera 12 MP, sangat cocok bagi pengguna penggila foto selfi.

Selain memanjakan pengguna dengan fitur kamera apik, X20 hadir dengan menggunakan baterai kapasitas jumbo yakni 3.250 mAh. Namun sayang, hingga saat in belum diketahui apakah Vivo akan melakuakn perubahan X20 edisi Piala Dunia ini dengan theme khusus atau tidak.

Sebenarnya ponsel cerdas ini sudah di luncurkan pada bulan September lalu. Sejak saat itu, kerap kali Vivo meluncurkan V20 dalam bermacam-macam edisi seperti King of Glory, serta edisi warna khusus.

Seperti yang dilansir oleh Gizmochina pada hari Kamis 7 Desember 2017, edisi Vivo X20 ini akan dibagikan kepada semua official FIFA di ajang sepak bola dunia itu dan mereka pun diwajibkan untuk memakainya.

Sementara itu Piala Dunia FIFA 2018 akan berlangsung pada tanggal 14 Juni hingga 15 Juni mendatang. Selain itu Vivo sendiri juga akan menjadi sponsor dala Piala Dunia FIFA 2012 yang akan digelar di Qatar.

BACA JUGA: Vivo V7 Dilengkapi dengan Fitur Keamanan Canggih! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here