Waduh! Setelah Update iOS 11.2, FaceID iPhone X Malah Tidak Berfungsi

0
278
Face ID iPhone X
Sumber: youtube

Setelah Update iOS 11.2, FaceID iPhone X Malah Tidak Berfungsi

Smeaker.comiPhone X merupakan satu-satunya perangkat paling special dari perusahaan Apple, Smartphone terbaru yang satu ini diriliskan bersamaan dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dengan bekalan teknologi Processor sama yakni Apple A11 Bionic.

Setelah berselang beberapa bulan kemudian, perusahaan Asal Amerika Serikat tersebut juga meluncurkan sistem operasi terbarunya yang bernama iOS 11. Awal kemunculan software tersebut banyak sekali menimbulkan banyak masalah hingga akhirnya update terbaru iOS versi 11.2.

Baca Nih: Tampilkan Fitur Mirip, Bagusan Honor View 10 atau iPhone 10?

Sistem operasi iOS 11.2 ini baru saja diriliskan beberapa waktu lalu. Sayangnya beberapa pengguna Smartphone iPhone X yang telah menginstall dan menerapkan OS terbaru tersebut, sistem keamanan Face ID yang ada diperangkatnya justru malah tidak berfungsi.

Face ID iPhone X
Sumber: youtube

Menurut cerita oleh beberapa penggunanya yang menulis di 9to5Mac, telah terdapat peringatan jika “Face ID tidak dapat digunakan”. Selain itu, pengguna yang mengalami anomali ini juga dikabarkan tidaklah sedikit jumlahnya.

Selain itu ada beberapa pengguna juga yang telah memberikan jawaban atas permasalahan tersebut, ia mengatakan setelah perangkta Smartphone iPhone X di restart, maka masalah itu tidak akan menimpa lagi dan Face ID bisa digunakan kembali secara normal. Dengan begitu, kasus ini tidak separah yang telah kita bayangkan selama ini.

Simak Yuk: Deretan Smartphone Termahal di Dunia, Nomer 5 Bikin Mangap!

Untuk mematikan perangkat Smartphone iPhone X ini bisa menekan tombol samping dan juga tombol volume. Kemudian kita tarik slider untuk mematikan telephone. Tunggu beberapa  saat sampai layar benar-benar berubah menjadi hitam, setelah itu tahan tombol samping untuk menghidupkan perangkat kembali.

Bagi para pengguna Smartphone iPhone X yang masih belum bisa mengoperasikan Face ID setelah melakukan Hard Restart ini bisa menghubungi kontak dukungan pengguna Apple. Perlu anda ketahui bahwa perusahaan pembesut iPhone 7 itu tidak hanya memperbaiki bug dari sistem operasi sebelumnya saja karena juga membekali live Wallpaper baru yang bisa dinikmati oleh sang penggunanya. Selain itu, ada juga fitur Apple Pay Cash yang sudah cukup lama dinanti pengguna Smartphone iPhone.

baca juga: Astaga, Orang Ini Beli iPhone X Malah Isinya Android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here