Inilah Harga Hardisk PowerBank SanDisk iXpand Base

0
175

Inilah Harga Hardisk PowerBank SanDisk iXpand Base

Smeaker.com – Kemarin pada hari selasa tanggal 5 Desember 2017 salah satu perusahaan teknologi yang bernama Western Digital telah mengumumkan kehadiran perangkat penyimpanan terbaru bernama SanDisk iXpand Base. Untuk perangkat terbaru ini merupakan hasil inovasi terbaru dari sang perusahaan karena dibekali dengan fungsi yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Kabarnya, SanDisk iXpand Base ini nantinya memiliki fungsi ganda yang mana bisa sangat berguna bagi para pengguna Smartphone iPhone. Selain bisa menyimpan suatu file, perangkat elektronik terbaru yang satu ini juga bisa mengisi daya baterai ponsel Smartphone.

Baca Nih: Waduh, Samsung Dituntut Karyawannya Karena Hal Ini

“SanDisk iXpand Base dapat melakukan dua pekerjaan secara mudah dan tidak perlu instalasi yang sulit” seperti itulah yang diungkapkan oleh Hon Wai Cheah selaku Director Product Marketing APAC Western Digital di Jakarta lalu.

Jika sang pengguna ingin menggunakan perangkat tersebut, diwajibkan untuk mendownload sebuah aplikasi khusus terlebih dahulu agar kinerjanya bisa berjalan maksimal. Nama aplikasinya adalah iXpand Base. Ketika aplikasi tersebut sudah terpasang di perangkat Smartphone, kita bisa melakukan transfer data sekaligus mengisi daya baterai iPhone milik kita.

“Ketika dihubungkan ke iPhone, SanDisk iXpand Base secara otomatis akan melakukan backup secara otomatis. Bahkan, Anda tidak perlu lagi membuka aplikasi, karena proses backup dapat terjadi di background” pungkas Hon Wai Cheah.

Simak Yuk: Inilah Aplikasi Browser Hemat Asal India yang Masuk ke Tanah Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here