Tampilkan Fitur Mirip, Bagusan Honor View 10 atau iPhone X?

0
310

Tampilkan Fitur Mirip, Bagusan Honor View 10 atau iPhone X?

Smeaker.com –  Belum lama ini anak perusahaan Huawei, Honor, memberikan bocoran terkait perangkat barunya yang bernama View 10. Dalam penuturannya itu Honor mengatakan bahwa Honor View 10  hadir dengan berbekal prosesor serta teknologi kecerdasan buatan.

Kecerdasan buatan itu pun digunakan untuk mengenali pemandangan berbeda untuk bisa membuat foto yang dihasilkan nampak lebih baik. Tak hanya itu saja, teknologi tersebut juga ditujukan untuk sistem dalam smartphone agar lebih bekerja maksimal serta mudah digunakan.

View 10 hadir dengan ukuran layar full HD 6 inci dengan aspek rasio 18:9 seperti smartphone premium yang kini tengah marak di pasaran global. Kali ini Honor membekalinya dengan sentuhan dua kamera di bagian dengan resolusi 16 MP dan 20 MP. Sepertinya smartphone ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan dunia fotografi.

BACA JUGA: Huawei P11 Bekali Triple Kamera dengan Sensor 40Mp?

Sementara yang suka berselfie ria, pengguna akan dimankankan dengan hasil foto yang jernih dan tampak lebih nyata dengan ketajaman sensor 13 MP.

Copyright ©honor views 10

Seperti yang dilansir oleg The Verge pada hari Rabu, 6 Desember 2017 kemarin, Honor View 10 hadir dengan berbekal RAM 6 GB dan dilengkapi dengan prosesor Kirin 970. Kemudian untuk dapur pacunya, Honor pun sepertinya ingin mengikuti tren.

BACA JUGA: Huawei Nova 2i, Smartphone 4 Kamera dengan Harga Terjangkau!

Ya, Honor membekali View 10 dengan sistem operasi Androdi 8.0 Oreo dengan antarmuka EMUI. Namun yang paling menarik, ponsel cerdas ini juga punya sejumlah fitur yang mirip dengan animoji yang ada di smartphone besutan Apple, iPhone X.

Terkait hal ini, Honor menyebut bahwa fiturnya itu merupakan 3D Facial Animation. “Kami ingin berteman dengan kaum muda,” Ungkap George Zhao yang merupakan Presiden Kerhormatan ketika dijumpai saat peluncuran produk di London.

Dari kabar yang beredar, View 10 kabarnya akan dipasarkan secara global pada tanggal 8 Januari 2018 mendatang. Guna semakin menarik perhatian konsumen, perusahaan inipun menyajikan varian warna mewah yakni Navy Blue atau Midnight Black.

Membicarakan terkait smartphone terbaru, sepertinya tak lengkap jika tak membahas harganya. Beruntung Honor sendiri sudah memberikan bocoran harga ponsel cerdasnya itu. Ya, Honor View 10 dibanderol dengan harga USD605 atau sekitar Rp 8 jutaan.

BACA JUGA: Huawei Ciptakan Teknologi “Face ID” Lebih Canggih Saingi iPhone X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here