Mark Zuckenberg Menghilang dari Facebook, Kemana Ya?

0
189
Sumber: TheWrap

Mark Zuckenberg Menghilang dari Facebook, Kemana Ya?

Smeaker.com – Seperti yang telah kita kenal selama ini, CEO Facebook yang bernama Mark Zuckenberg telah kita kenal sebagai sosok yang sangat dermawan, sederhana, baik, tegas, dan lain sebagainya. Ia selalu berusaha untuk mengembangkan layanan miliknya agar lebih baik dan bermanfaat lagi bagi banyak orang.

Akan tetapi menurut berita terbaru ia memutuskan untuk meninggalkan kantor Facebook. Tenang saja sobat smeaker, karena ia hanya pergi untuk sementara waktu saja dan mengambil cuti penuh di bulan ini.

Simak Nih: Qualcomm Snapdragon 845 Resmi Diluncurkan

Seorang CEO muda ini bukannya tidak ada alasan rela meninggalkan pekerjaannya itu sementara waktu. Setelah diketahui dan diwawancarai, ternyata pemuda yang masih berumur 33 Tahun ini ingin lebih dekat dengan keluarganya. Semua informasi tersebut telah diumumkan olehnya melalui lewat akun Facebook resmi miliknya.

Mark Zuckenberg post
[email protected]

“Aku akan mengambil cuti khusus orang tua bulan ini. Keputusan ini ku ambil, agar bisa lebih dekat dengan August dan Max. Aku akan menghilang beberapa saat” seperti itulah postingan dari Mark Zuckenberg yang telah nongol di akun Facebook miliknya.

Sebelumnya, Zuckenberg juga sudah pernah mengambil cuti selama sebulan penuh ketika setelah kelahiran putrinya yang kedua pada bulan Agustus lalu. Pada waktu itu ia mengatakan jika dirinya akan memanfaatkan fasilitas cuti di Facebook.

Ketahui Yuk: Facebook Akan Hadirkan Fitur Mentoring, Seperti Apa?

“Saya akan memanfaatkan fasilitas Facebook untuk mengambil cuti selama beberapa bulan. Di Facebook, kami menawarkan cuti melahirkan selama empat bulan karena studi menunjukkan bahwa ketika orang tua yang bekerja, lebih dekat dengan bayi mereka, itu bagus untuk seluruh keluarga” begitulah ungkapan dari CEO muda itu.

Di tahun 2015 lalu, Mark Zuckenberg juga sempat mengambil cuti orang tua selama dua bulan setelah kelahiran anak perempuan pertamanya. Pada saat itu, CEO Facebook ini langsung dipuji oleh banyak kalangan karena telah membantu untuk menghilangkan stigma buruk dari ayah yang cuti.

Selain itu beberapa perusahaan teknologi kaya lainnya seperti Google dan juga Apple telah memprioritaskan kebijakan untuk orang tua, termasuk cuti lama, fasilitas penitipan anak di tempat dan kamar laktasi mewah, serta beberapa lagi yang lainnya.

baca juga: Samsung Galaxy X Layar Lipat Siap Meluncur Tahun Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here