Wow, Vivo V7 Mobile Legend Limited Edition Segera Dirilis Lho!

0
440

Wow, Vivo V7 Mobile Legend Limited Edition Segera Dirilis Lho!

Smeaker.com – Pada bulan November lalu, Vivo V7 meluncurkn teaser untuk memancing rasa penasaran konsumen. Rupanya perusahaan ini akan melanjutkan kerjasamanya dengan Moonton sebagai official Game Partner dengan mengumumkan dirilsinya V7 segmen eksklusif Mobile Legend: Bang Bang untuk para konsumen Tanah Air.

Dengan mengusung sebuah inovasi yang baru dengan menyuguhkan sebuah pengalaman untuk bermain game yang lebih memuaskan, ponsel cerdas inipun akan segara pada bulan Desember 2017 ini.

Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, telah mengkonfirmasi terkait hadirnya perangkat baru ini. Vivo V7 Mobile Legend Limited Edition rencananya akan segera diperkenalkan pada bulan ini juga.

BACA JUGA: Yuk Intip Spesifikasi & Harga Vivo X20 King of Glory Edition!

Edy yakin, dengan hadirnya perangkat ini bisa menjawab keinginan dari para konsumen Tanah Air dalam memaksimalkan setiap aktivitas termasuk dunia gaming. Terlebih saat ini mobile games begitu populer di Indonesia.

Copyright ©liputan6

“Dengan adanya smartphone ini, bisa mewujudkan keinginan konsumen Indonesia dalam memaksimalkan berbagai aktivitas dan minat mereka termasuk gaming, dan menyambut populernya mobile games ini di Indonesia. Melengkapi keunggulan V7, para gamers juga akan semakin dimanjakan dengan berbagai fitur khusus pada smartphone eksklusif Vivo ini” Ungkap Edy.

BACA JUGA: Vivo V7 Dilengkapi dengan Fitur Keamanan Canggih!

Membahas soal tampilan, Vivo V7 Mobile Legend Limited Edition tentunya mengusung desain yang dijamin akan memikat hati konsumen. Terutama bagi para penggemar game berbasis MOBA yang  begitu populer.

Perangkat baru ini hadir dengan tampilan warna black matte yang nampak begitu elegan. Bahkan nuansa Mobile Legend pun langsung terlihat pada logo game di belakang bodi smartphone.

Warna emas di tombol sisi ponsel ataupun logo Mobile Legends: Bang Bang mampu menambah kesan unik desain smartphone yang sudah tampil sempurna dengan layar  FullViewTM Display. Menghadirkan fitur Game Mode dengan Costumized Optimization memberikan kenyamanan pada pengguna ketika bermain Legend Mobile: Bang Bang.

Selain itu pengguna juga bisa mendaftarkan kontak pada white list pada pengaturan Game Mode, serta panggilan masuk dari kontak bisa dijawab dalam mode loudspeaker. Ketika chat dari kontak white list masuk, secara otomatis layar akan menampilan latar baru.

Vivo V7 Mobile Legend Limited Edition disokong oleh prosesor Qualcomm octacore CPU dan 4GB RAM. Bahkan perangkat ini bisa ditingkatkan hingga 256 GB dengan MicroSD. Selain itu V7 Mobile dibekali dengan kamera 24MP yang membuat hasil gambar nampak jernih dan nyata.

BACA JUGA: ASUS Hadirkan VivoBook Flip 14 TP410! Yuk Intip!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here