Waduh, Samsung Dituntut Karyawannya Karena Hal Ini

0
940
Samsung
[email protected]

Waduh, Samsung Dituntut Karyawannya Karena Hal Ini

Smeaker.com – Belum lama ini ada sebuah kabar kurang menyenangkan yang datang dari perusahaan Samsung, pasalnya ada salah seorang karyawannya yang telah menuntut perusahaan tersebut karena hak paten.

Karyawan tersebut telah menuding jika Samsung tidak memberikan kompensasi yang layak atas semua hak paten miliknya yang sudah digunakan ketika berseteru dengan Apple beberapa waktu lalu di meja Hijau.

Baca Nih: Instagram Hadirkan Fitur Terbaru Lagi, Seperti Apa?

Sayangnya sampai saat ini nama karyawan Samsung tersebut masih belum diungkap secara publik. Akan tetapi menurut beberapa laporan dari media sosial Korea Selatan mengindikasikan perusahaan pembesut Galaxy Note 8 itu diminta untuk membayar kompensasi sebesar 200 juta won.

Samsung
[email protected]

Untuk nilai tersebut masih bisa mengalami peningkatan lagi hingga 500 juta won, hal ini tegantung kepada kemajuan perkara hukum yang berjalan. Hal ini tergantung ke tingkat kerumitan dan besarnya permasalahan yang terjadi.

Selain itu, menurut catatan media Korea Selatan, segala paten yang dipermasalahkan itu mencakup berbagai cara untuk melakukan encode dan juga decode tingkat transmisi dari beberapa akses berbagai sistem komunkasi.

Simak Yuk: Xiaomi Mi 7 Hadir dengan Snapdragon 845!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here