Axioo M6 Disokong Android Nougat 7.0 dengan Harga 1 Jutaan!

0
401

Axioo M6 Disokong Android Nougat 7.0 dengan Harga 1 Jutaan!

Smeaker.com – Baru saja Axioo menghadirkan smartphone terbarunya yang bernama, Axioo M6. Ponsel cerdas yang mendapat julukan “Best Selfie” ini hadir dengan desain serta pilihan warna yang sangat trendi.

Smartphone dengan harga bersahabat ini di bekali dengan sistem operasi Android paling terbaru yakni Android Nougat 7.0 yang kini biasanya banyak dijumpai pada smartphone kasta menengah ke atas.

Bagi kamu penggila selfi, ponsel cerdas ini cocok sekali untuk kamu miliki. Sebab M6 sudah dibekali dengan kamera yang didukung dengan flash light di bagian depan. Dengan adanya flash light itu, pengguna pun tak perlu merasa cemas ketika ingin mengambil gambar di tempat yang minim cahaya.

BACA JUGA: Inilah Aplikasi Browser Hemat Asal India yang Masuk ke Tanah Air

Kemudian di bagian belakang bodi, tersemat kemera dengan resolusi 8 MP, sedangkan untuk kamera depan resolusinya 5 MP.  Michael Sugiarto selaku Direktur Marketing PT Tera Data Indonusa, rupanya paham akan keinginan dari para konsumen. Ya, kebanyakan konsumen sendiri menginginkan smartphone yang dibekali dengan spesifikasi apik namun dengan harga terjangkau.

Copyright © tabloidpulsa

Untuk itulah Axioo ingin memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan Axioo M6. Padahal biasanya Android Nougat 7.0 duterapkan pada kelas menengah ke atas.
“Pengguna smartphone masa kini menginginkan kamera bagus dan desain trendi dengan harga terjangkau. Seringkali pengguna mengabadikan momen sekitar atau sekedar selfie. Axioo memenuhi keinginan tersebut dengan menghadirkan Axioo M6 dengan OS Android Nougat yang biasanya digunakan di smartphone kelas high-end,” Ungkapnya.

BACA JUGA: Samsung Galaxy X Layar Lipat Siap Meluncur Tahun Depan

Hasil selfi pun bisa dinimati berkat adanya teknologi layar IPS HD (1280X720 pixels) 2.5D Full Lamination, yang mampu mengasilkan tampilan yang lebih terang dan terlihat lebih nyata.

Selain itu, ponsel cerdas ini juga dilengkapi dengan fitur Taptic Unlocking, dengan fitur ini pengguna cukup dengan menyentuhnya. Dengan sudut yang agak membulat, menjadikan ponsel ini nyaman ketika disimpan di saku celana yang sedikit ketat. M6 hadir dengan dua varian warna yakni emas dan hitam.

M6 dibekali dengan RAM dan ROM yang senada dengan prosesor Quad Core MT6737 1,3 GHz plus GPU Mali-T720, dipastikan akan memanjakan pengguna ketika membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan. Menariknya, M6 juga dibekali dengan teknologi pengisian cepat dan mampu bertahan lebih lama. Sementara Axioo M6 sendiri dibanderol hanya dengan Rp 1.399.000.

BACA JUGA: Instagram Hadirkan Fitur Terbaru Lagi, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here