Samsung Galaxy X Layar Lipat Siap Meluncur Tahun Depan

0
238

Meski telah memberitaukan rencananya tersebut, Dong-Jin masih tidak mau menyebutkan apa nama perangkat tersebut. Akan tetapi menurut beberapa rumor yang telah beredar luas sebelumnya, perkataan Petinggi Samsung itu mengarah pada Galaxy X.

Disisi lain beberapa sumber media juga telah memberikan informasi jika perusahaan Samsung Display telah berhasil untuk mengembangkan layar yang bisa dilipat ini dengan lengkungan 1.0R. Dengan begini secara otomatis layar tersebut bisa dilipat layaknya kita melipas sebuah kertas.

Simak Nih: Huawei P11 Bekali Triple Kamera dengan Sensor 40Mp?

Selain itu, sang rival dari negeri yang sama yakni LG juga dikabarkan tengah mengembangkan layar lipat dengan kelengkungan 2.5R dan juga akan siap dihadirkan tahun depan. Sementara itu untuk memperoleh tingkatan yang sama dengan layar Samsung, perusahaan LG baru bisa menghadirkannya di tahun 2019 mendatang.

Lalu untuk vendor Apple juga sedang merencanakan untuk merilis ponsel dengan teknologi layar lipat ini di tahun 2021 untuk menyaingi Galaxy X. Meski sedikit terlambat, namun perusahaan asal Amerika Serikat tersebut memiliki sesuatu yang lain dan tidak kalah menariknya dengan teknologi yang ada.

baca juga: Waduh! Smartphone Nokia Tidak Mendukung Project Treble, Apa Itu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here