Benarkah Sony Persiapkan Smartphone Berlayar 4K?

0
257

Benarkah Sony Persiapkan Smartphone Berlayar 4K?

Smeaker.com – Sony merupakan salah satu vendor Smartphone yang kerap sekali menghadirkan perangkat dengan desain classic namun terkesan elegan, berkualitas dan juga menarik.

Bisa dibilang pertumbuhannya memang tidak sebaik dan secepat beberapa vendor lain, contohnya saja seperti Xiaomi, Oppo, Samsung, Vivo, dan masih banyak lagi lainnya.

Meski demikian, perusahaan yang berdomisili di Jepang tersebut masih tetap mengembangkan perangkat mobile besutannya meski dalam jumlah yang sangat kecil. Nah, kali ini telah muncul sebuah ponsel terbaru yang masuk ke dalam seri H81XX.

Baca Juga : Facebook Hadirkan Fitur Mentoring Untuk Permudah Cari Pekerjaan

Smartphone seri H81XX ini telah muncul sebagai bagian dari daftar User Agent Profile alias UAProf. Untuk dua model tersebut diperkirakan memiliki dua model dengan tipe H8116 dan juga H8166.

Kedua perangkat tersebut diprediksi akan membawa usungan layar kualitas 4K dengan resolusi layar sebesar 2.160 x 3.840 piksel. Selain itu, rumor lainnya juga telah meyakinkan spekulasi jika Flangship Sony tidak akan menerapkan layar luas dengan aspek ratio sebesar 18:9.

[email protected]

Tidak hanya itu saja karena kedua perangkat Smartphone terbaru itu nantinya juga akan menghadirkan Bezel yang cukup tipis layaknya ponsel yang berasal dari berbagai vendor saat ini, contohnya saja seperti Galaxy Note 8, iPhone X, Mi Mix 2, Vivo V7+, Oppo F5, dan beberapa lagi yang lainnya.

Pada daftar UAProf terbaru juga telah ditemukan sebuah ungkapan yang menyatakan jika jajaran produk H81XX ini nantinya akan berjalan diatas sistem operasi Android V8.0 Oreo yang kemungkinan juga dipermanis dengan interface khas Sony sendiri.

Selain itu, nampaknya perusahaan asal Jepang itu juga tengah merancang handset terbaru yang menyasak kalangan mid-end dengan sebutan H82XX.

Daftar UAProf lain telah mengungkapkan jika handset bernomor model H8216, H8266, H8276, H8296 juga akan diluncurkan dengan sistem operasi Android Oreo, namun dengan menampilkan teknologi layar FHD biasa dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.

Untuk deretan Smartphone terbaru tersebut dirumorkan akan diumumkan dalam ajang Mobile World Congress yang telah dijadwalkan untuk diselenggarakan pada bulan February 2018 mendatang.

Baca Juga : Butuh 2 Tahun Xiaomi untuk Percayakan Manufaktur Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here