Intip Preview Fighting Genre’s Game Combo Crew

0
2199

Smeaker.com – Setelah mereview mengenai Game Where’s My Water, kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai preview Game Combo Crew. Game Combo Crew sendiri merupakan game bergenre fighting game yang dimana pemain harus mampu mengalahkan seluruh musuh yang hadir.

Yang sering kita temui pada game bergenre fighting biasanya adalah pemain harus membasmi para penjahat sambil berjalan ataupun ditempat yang berbeda – beda. Namun pada game Combo crew ini pemain hanya akan melawan musuh – musuhnya ditempat yang sama.

cc1

Keistimewaan pada game ini memang bukan terdapat pada visualnya, namun pada kontrolnya dimana pada Combo crew ini pemain tidak akan lagi menemukan control Virtual D-Pad seperti pada kebanyakan game Fighting, namun hanya dengan swipe untuk melakukan control.

Untuk dapat melakukan perlawanan terhadap musuh, pemain hanya perlu melakukan swipe  pada badan musuh maka dengan otomatis karakter pemain akan menuju kepada musuh dan langsung memukul. Untuk type pukulan sendiri akan berbeda sesuai dengan arah swipe yang kamu hasilkan.

Swipe ke arah kiri dan kanan akan menghasilkan jenis pukulan yang berbeda. Dan jika pemain ingin melakukan pukulan kombo, pemain harus melakukan swipe secara berulang dan sebanyak – banyaknya. Namun jika ingin mengatur secara otomatis, Combo crew juga dapat anda atur system kombonya dengan mengaktifkan swipe dua jari sekaligus.

Sebenarnya pada game Combo Crew ini setiap karakternya memiliki kemampuan untuk dapat melakukan kombo sebanyak 10 kali, namun keterbatasan dengan hanya adanya 4 arah swipe ( atas , bawah, kanan, kiri ) yang membuat setiap bermain pemain hanya bisa melakukan 4 kombo saja.

Perbedaan system kombo juga terjadi pada game ini, kombo yang diaktifkan dengan dua jari tadi tidak bisa berhenti secara otomatis setelah selesai mengeksekusi musuh. Hal ini malah akan rawan jika musuh yang lain menyerang secara tiba – tiba. Beda halnya dengan kombo yang dilakukan secara manual.

cc2

Pada Game Combo crew ini juga memungkinkan pemain untuk dapat melakukan counter attack. Untuk melakukannya cukup mudah hanya dengan melakukan tap dimana saja pada layar ketika musuh terlihat hednak menyerang. Hal ini bisa dimanfaatkan ketika kamu sedang sibuk menyerang musuh, ketika tanda seru yang muncul setelah tap tadi berwarna hijau otomatis karakter pemain akan melakukan counter attack.

Combo crew sendiri memiliki 2 mode yang bisa dimanfaatkan oleh pemain yakni King of The Tower atau single mode yang memiliki berbagai level, dan yang kedua adalah Combo Crew mode yang memungkinkan pemain untuk dapat beradu skor dengan teman – teman yang saling terhubung, namun bukan seperti mode multiplayer yang seperti biasanya. Serunya lagi jika pemain mati, salah seorang temanmu masih bisa menghidupkan pemain.

Apakah anda tertarik untuk memainkan game ini ? Anda sudah dapat menemukan game ini di App Store sekarang juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here