WOW! Aplikasi SHAREit Tembus 1,2 Miliar?

0
354

WOW! Aplikasi SHAREit Tembus 1,2 Miliar?

Smeaker.com – Kalian semua pasti tahu kan aplikasi transfer data yang dikatakan paling cepat itu? Ya pastinya hampir semua pengguna Android telah menggunakannya, yakni SHAREit.

Dimana aplikasi yang dapat digunakan untuk menerima serta mentransfer data ke pengguna lain dengan begitu cepat. Kini telah muncul kabar bahwa aplikasi ini telah mengantongi lebih dari 1,2 miliar pengguna bahkan di seluruh dunia.

Hal ini dapat diketahui melalui perusahaan analis AppAnnie yang telah membuktikan bahwa aplikasi SHAREit ini telah menjadi semakin popular bahkan menjadi salah satu aplikasi transfer yang sangat digemari oleh konsumen.

Baca Juga : Akhirnya Google Bayar Pajak Sesuai Dengan Aturan di Indonesia

Dapat dilihat dari sebelumnya yang hanya menduduki peringkat pertama pada Google Play Store Indonesia dan India pada tahun 2012 kini telah menduduki posisi pertama di Google Play Store 38 negara.

“Naiknya popularitas SHAREit didorong oleh perkembangan tren gaya hidup digital di kalangan konsumen milenial yang antara lain ditandai dengan meningkatnya kegiatan transfer file,” ungkap Michael Qiu, CEO SHAREit Technologies Co Ltd dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (5/11/2017).

[email protected]

Mengenai kelompok Milenial, Michael telah mengatakan bahwa mereka selalu mobile dan juga memiliki hobi dengan mengabadikan setiap momen –momenya setelah itu membagikannya dengan teman serta keluarga.

Dengan begitu bahwa SHAREit juga dapat dikatakan bahwa aplikasi ini telah mampu memenuhi kebutuhan para pelanggannya diberbagai Negara. Dan memberikan pengalaman terbaik serta mudah menjalankannya.

Memang dapat dikatakan bahwa aplikasi ini disebut dengan platform transfer data yang begitu sempurnauntuk industry pasar. Tepatnya yang sedang berkembag sperti halnya dengan Indonesia dan India.

Bahkan, aplikasi ini telah bermitra dengan beberapa perusahaan Google, Oppo serta Amazon. Aplikasi ini ternilai sebagai peran penting dalam internet.

Dapat dilihat bahwa pengguna smartphone akan semakin banyak yang akan menggunakan aplikasi keren ini dan dapat diperkirakan bahwa akan semakin meningkat penetrasi SHAREit di Indonesia.

“Dengan posisi kami yang lebih kuat di tingkat global dan di Indonesia, kami sangat percaya diri dengan keunggulan platform kami dan antusias untuk bekerja sama dengan lebih banyak perusahaan di Indonesia,” tutup Michael.

Baca Juga : Instagram rencana Membuat Fitur Analis Guna Membantu Jutaan Orang yang Berjualan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here