Laptop HP Spectre 13 Disebut Punya Bodi Paling Tipis!

0
205
Copyright ©Laptop HP Spectre 13

Laptop HP Spectre 13 Disebut Punya Bodi Paling Tipis!

Smeaker.com – Belum lama ini HP resmi merilis laptop terbarunya pada lini Spectre yakni Spectre 13. Perangkat barunya ini disebut-sebut sebagai perangkat paling tipis dengan mengusung layar sentuh.

Laptop HP Spectre 13 hadir dengan ketebalan bodi sebesar 10,4 milimeter. Hendry Widjaja selaku Chief Operating Officer HP Indonesia menyebut kalau spectre keluaran terbarunya mengcau pada tiga aspek penting dalam menghadirkan produk terbaik untuk konsumen.

Tiga aspek itu meliputi desain, performance, hingga kualitas yang disuguhkan dalam spectre 13. “Laptop Spectre 13 ini jadi world thinnest touch laptop. HP mengacu pada tiga aspek untuk menghadirkan produk yang terbaik untuk konsumen, yaitu desain, kualitas, dan performance,” Ungkap Widjaja saat ditemui belum lama ini.

BACA JUGA: Yey! Aplikasi File Manager “ Files Go ” Sudah Bisa Diunduh Gratis

Untuk bisa menampilan dengan layar ukuran 13 inci pada bodi perangkat berlayar 12 inci, perusahaan teknologi informasi terbesar dunia itu sengaja membuatnya lebih tipis bezel di bagian atas dan samping layar.

Copyright ©metro

Jika dibandingkan dengan versi keluaran tahun sebelumnya, bezel spectre muncul dengan ketipisan 65 persen lebih tipis. Tak hany itu saja, layar pada Laptop HP Spectre 13 juga disokong oleh beberapa teknologi canggih saah satunya Corning Gorilla Glass NBT, dan juga dibekali dengan resolusi layar 4K. Hal inilah yang memungkinkan perangkat tersebut menyiarkan konten dengan resolusi 4K dengan tampilan yang lebih baik.

BACA JUGA: Berikut Deretan Fitur Canggih Samsung Dex Galaxy S9 yang Siap Diluncurkan

Membahas soal spesifikasi, perangkat ini hadir dengan dukungan prosesor Intel Core i7 generasi kedelapan, SSD PCIe 1ITB, serta RAM LPDDR3 sebesar 16 GB. Menariknya, perusahan juga membekalinya dengan sensor panas infra merah pada perangkat barunya itu.

Sensor ini punya tugas yang tak lain untuk mendeteksi suhu guna meningkatkan kinerja kipas ketika suhu sudah melewati batas normal. HP pun juga membekali perangkatnya ini dengan alat output audio terintegerasi kaya Bang & Olufsen.

Sedangkan untuk ketahanan baterai, perusahaan yang didirikan pada 1 Januari 1939 silam itu menyebut laptop yang dijual dengan harga Rp23,9 itu mampu bertahan selama 11,6 jam. Selain itu, Laptop HP Spectre 13 didukung oleh teknologi pengisian daya cepat. Hanya dalam waktu 30 menit, baterai laptop pun sudah penuh.

BACA JUGA: Software Bawaan HP Bikin Resah Pengguna Lantaran Lemot!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here