Review Game Populer Where’s My Water

0
3343

Smeaker.com – Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai game favorit yakni Where’s My Water. Game ini memang faktanya menjadi game terfavorit untuk para gamers  yang eksis dengan Smartphone mereka.

Game Where’s My Water ini merupakan game yang karakter utamanya merupakan seekor buaya bernama Swampy. Swampy hidup dalam gorong – gorong, namun lain dengan buaya lainnya karena si buaya lucu ini sangat menyukai seni dan juga kebersihan.

Namun untuk memperjuangkan kebersihannya tersebut, swampy harus mendapatkan gangguan yang datang dari buaya lainnya yang tidak suka apabila swampy mandi yang akan membuat dia bersih. Nah maka dari itu, ini adalah tugas pemain untuk dapat membantu swampy mendapatkan air.

game android

Untuk dapat membantu swampy caranya mudah, pemain hanya perlu menswipe pada bagian tanah yang tampil dilayar. Tanah tersebut harus hilang sehingga air mampu mencapai tujuannya melalui jalur yang pemain buat yakni kamar mandi swampy. Air akan mengalir sesuai hokum fisika pada umumnya.

Secara keseluruhan jika dihitung – hitung game Where’s My Water ini memiliki 140 level yang bisa pemain mainkan. Setiap level pun dikemas berbeda namun tetap menyenangkan. Disetiap level pemain juga akan dihadapkan dengan tantangan – tantangan yang akan menghambat air untuk sampai ke swampy.

tantangannya dapat berupa air limbah bahkan racun yang apabila pemain membiarkannya masuk kedalam saluran pipa milik swampy, secara otomatis permainan akan berakhir alias Game Over. Game Where’s My Water sendiri dibangun dengan genre puzzle, jadi pemain dituntut untuk lebih cerdik untuk dapat memecahkan seluruh puzzlenya. Namun meski begitu, game ini masih tetap terkesan menantang tapi tetap menyenangkan.

Disetiap levelnya akan tersedia 3 bebek yang bisa menjadi alternative jalan untuk mengalirkan air. Sebenarnya bebek ini tidak wajib untuk diambil namun jika kita berhasil mengambilnya itu akan dapat menambah score.

Sepanjang permainan pada Where’s My Water ini juga terdapat barang – barang yang diletakkan secara tersembunyi, dan jika pemain mampu menemukan barang – barang tersebut itu akan menambahkan collection dan juga sebagai pembuka level bonus. Pada level bonus sendiri pemain akan bermain dengan menggunakan gyro control ( mengendalikan air dengan hanya menggerakkan device iPhone / iPad ).

Game Where’s My Water ini sangat menyenangkan dan cocok sekali untuk menjadi game mobile favorit kamu. Untuk versi iPhone / iPadnya kamu hanya perlu membayar 0.99$ untuk menikmati sensasi game ini. Dengan versi berbayar ini kamu akan mendapatkan 140 level full. Sedangkan untuk versi Android, game ini tersedia secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here