Cara Hilangkan Jejak Pencarian di Aplikasi Browser

0
245
Cara Hilangkan Jejak Browsing di Aplikasi Browser
Copyright ©linkedin

Cara Hilangkan Jejak Pencarian di Aplikasi Browser

Smeaker.com – Cara Hilangkan Jejak Pencarian di Aplikasi Browser. Bagi para pengguna internet tentunya sudah pada tau bukan jika semua riwayat pencrian kita secara otomatis akan tersimpan di folder cache aplikasi browser tersebut. Dengan begitu, orang lain yang hendak menggunakan perangkat komputer kalian akan tau semuanya apa saja yang barusan anda lakukan.

Untuk data riwayat pencarian internet ini bisa untuk mengungkap suatu kebiasaan kita saat sedang berselancar di Dunia Maya. Nah, bagi anda yang ingin tetap menjaga privasi pencarian kita bisa menghappus semua riwayat pencrian browsing kita.

Baca Yuk: Cara Hapus E-Mail di Aplikasi Gmail Adroid

Bagi sahabat smeaker yang ingin melakukannya, saya ada nih cara cepat yang bisa anda  lakukan untuk menghappsnya. Sdah pada penasaran? Yuuk simak nih ulasan selengkapnya mengenai Cara Hilangkan Jejak Pencarian di Aplikasi Browser.

Cara Hilangkan Jejak Pencarian di Aplikasi Browser

  1. Google Chrome

Pertama, kita harus menuju ke daftar riwayat pencarian terlebih dahulu pada menu “Clear Browsing Data”, untuk masuk ke dalam menu tersebut anda bisa tekan combinasi tombol CTRL+Shift+Del saja. Kemudian pilih semua item yang ingin kita bersihkan, selain itu kita juga bisa menghapusnya berdasarkan settingan waktu.

Jika pemilihan sudah selesai, tinggal klik tombol Clear Browsing Data yang berada di bagian bawah dan berwarna biru.

Hapus Cache 1
Copyright ©liputan6
  1. Mozilla Firefox

Untuk menghappus riwayat pencarian di aplikasi browser mozilla firefox, kita bisa Lanjut Baca..

Ketahui Juga: Tips of The Day : Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Smartphone…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here