Horee! Jadwal Peluncuran Mega Man 11 Versi Teranyar Akhirnya Terungkap

0
213

Horee! Jadwal Peluncuran Mega Man 11 Versi Teranyar Akhirnya Terungkap

Smeaker.comMega Man 11. Kebanyakan para gamers  tentunya sudah pada tau bukan mengenai game bernama Mega Man ini? Ya, game konsol yang satu ini memang sudah sangat lama sekali hadir untuk menghibur anda semuanya. Di bulan Desember 2017 ini merupakan  tahun ke 30 bagi game tersebut.

Untuk gim petualangan sang manusia roket ini pertama kali dihadirkan untuk Nintendo Entertatinmentt System atau bisa disingkat dengan NES di tahun 1987 silam. Nah, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 30, Capcom selaku pihak pengembang secara resmi telah mengumumkan seri terbaru Mega Man dengan judul “Mega Man 11”.

Baca Nih: Samsung Pastikan Tidak Akan Garap Galaxy S8 Microsoft Edition

Yang membuatnya spesial dari game dan pengumuman terbaru tersebut ialah mengenai gim console current generation sebagaiman telah diulas dari Engadget pada hari ini, selasa tanggal 5 Desember 2017. Gim Mega Man ini sendiri nantinya bakal dihadirkan untuk PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Nintendo Switch, maupun Komputer/Laptop di akhir tahun 2018 mendatang.

Untuk Gim Mega Man 11 ini sendiri merupakan generasi pertama yang hadir di semua game console current generation. Jika anda sudah penasaran mengeni trailler dari Mega Man 11 ini, anda sudah bisa menjumpainya di situs berbagi video Youtube. Atau mungkin anda bisa melihat review videonya berikut ini.

Di dalam video tersebut bisa kita ketahui bersama bagaimana perkembangan game Mega Man ini mulai pertama kali dihadirkan hingga versi terbarunya yang akan hadir setahun kemudian. Yang sangat mencolok sekali ialah perubahan tampilan grafisnya yang semakin berkualitas, selain itu kekuatannya juga lebih unik dan terlihat lebih seru pastinya.

Pada penghujung tahun 2018 nantinya Gim Mega Man 11 tidak akan hadir sendirian saja karena Capcom berencna untuk menghadirkan Mega Man Legacy dan juga Mega Man Legacy Collection 2. Jadi semua game tersebut nantinya bisa dinikmati dengan menggunkan console game modern seperti PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan beberapa lagi yang lainnya. Bagaimana soba smeaker? Apakah anda tertarik untuk mencoba gim terbaru tersebut?

baca juga: Akan Ada Hero Baru Lagi di Gim Mobile Legends?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here