Xiaomi Redmi 5 Bakal Hadir Dalam Waktu Dekat dengan Interface MIUI 9

0
1170
Xiaomi Redmi 5
Via digit

Xiaomi Redmi 5 Bakal Hadir Dalam Waktu Dekat dengan Interface MIUI 9

Smeaker.com – Tinggal menunggu hari saja untuk menantikan kehadiran Smartphone teranyar garapan Xiaomi yang bernama Redmi 5. Untuk baru-baru ini juga terdengar sebuah informasi terbaru mengeni spesifikasi lengkap Smarthone tersebut juga mulai beredar luas di Internet.

Menurut informasi yang telah beredar luas tersebut, nampaknya Ponsel canggih terbaru Redmi 5 ini nantinya bakal hadir dengan interface terbaru MIUI 9 langsung tanpa harus diupdate oleh sang pengguna nantinya. Tidak hanya itu saja karena Smartphone terbaru Xiaomi ini juga akan membekali slot SIM Hybrid.

Baca Yuk: Samsung Pastikan Tidak Akan Garap Galaxy S8 Microsoft Edition

Tidak hanya itu saja karena menurut bocoran lain ada yang menyebutkan jika perangkat tersebut nantinya hanya dibekali dengan satu slot saja yang mana telah didukung dengan koneksi tercepat 4G LTE. Sedangkan untuk sektor performa, Smartphone ini diperkirakan juga akan didukung dengan teknologi Chip Qualcomm Snapdragon 845 terbaru atau mungkin Helio P20 besutan MediaTek.

Xiaomi Redmi 5
Via digit

Untuk informasi mengenai bekalan Interface terbaru MIUI 9 mulai dari awal kehadirannya ini sebelumnya juga sempat diungkapkan melalui sosial media China Weibo oleh Xiaomi. Di dalam unggahan tersebut bisa diketahui juga harga yang ditawarkan untuk Xiaomi Redmi 5 ini yaitu mulai dari 1.000 Yuan atau setara dengan Rp 2 Jutaan saja.

Simak Nih: Ini Dia Galaxy Note Fan Edition (FE), Body Serupa Tapi Beda Rasa!

Lalu usungan layar yang dibekalkan yakni seluas 5.7 inch dengan tampilan layar HD dan memiliki besaran resolusi 1.440 x 720 piksel degan aspek ratio sebesar 18:9. Selain itu, Smartphone terbaru yang berasal dari perusahaan asal Tiongkok tersebut juga akan hadir dengan desain bezel-less berkualitas layaknya galaxy note 8, Oppo F5, Vivo V7+, maupun beberapa lagi yang lainnya.

Xiaomi Redmi 5 nantinya juga akan hadir dengan 2 varian internal memory, pertama akan hadir dengan kapasitas internal RAM sebesar 3GB dengan ROM seluas 16GB. Sedangkkan varian kedua bakal dihadirkan dengan internal RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB. Lalu untuk kebutuhan fotography juga telah dihadirkan teknologi sensor kamera sebesar 12Mp di bagian belakang dan 5Mp dibagian depannya.

baca juga: Bocoran Tampilan Layar Infinity Display Samsung Galaxy A8 Plus (2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here