Game Air Race Speed, Siap Jadi Anggota Baru Game Mobile

0
1033

Smeaker.com – Jika anda seorang gamers, pastinya anda telah taka sing lagi dengan game – game bergenre racing baik itu balapan mobil ataupun balapan motor. Game – game tersebut juga sudah dapat anda temui pada perangkat gaming hingga Smartphone sekaligus.

airrace-1

Kini untuk pengguna mobile akan kedatangan anggota baru yang terlebih dahulu tampil sebagai game 3DS. Game ini akan menjadi pilihan yang recommended untuk kalian yang ingin menambah koleksi game racing kalian untuk tahun ini. Game tersebut berjudul Air Race.

Sang developer yakni QubicGames juga telah menjelaskan bahwa Game Air Race yang dulunya melengkapi eShop 3DS kini tengah dipersiapkan untuk dapatnya menyambangi App Store dan juga Play Store untuk beberapa waktu kedepan.

Pihak developer pun menjelaskan bahwa Air Speed yang akan terjun ke versi mobile ini akan dilengkapi dengan konten – konten yang lebih baru. Visualisasi grafisnya pun akan lebih dikemas sempurna dibandingkan dengan versi 3DSnya yang telah dirilisnya setahun yang lalu.

Dalam game Air Speed ini, pemain akan dituntut untuk melakukan balapan liar bertemakan futuristic yang akan melewati beragam lorong absurd yang memang membutuhkan kekuatan tangan yang reflex agar kendaraan bisa mencapai garis finish dengan selamat. Jadi digame ini sangat membutuhkan kesigapan tangan pemain untuk dapatnya mengarungi lorong demi lorong yang disediakan game ini.

Dilansir pada satu halaman website, pada screenshot yang ditampilkan game ini. Pemain hanya melakukan balapan tunggal alias tidak ada mobil lain sebagai lawan. Namun, yang terlihat hanyalah labirin – labirin yang akan memacu tingkat insting pemain untuk dapat menemukan jalan keluar dari lorong.

Kabar yang mengudara mengenai game Air Speed ini hanyalah akan meluncurnya game ini untuk versi mobile. Dan pihak developer juga menjanjikan untuk dapat hadir pada Android selama satu atau dua bulan kedepan di Play Store. Dan disusul oleh versi iOS di App Store.

Bagaimana ? Apakah anda sudah siap untuk mengarungi lorong demi lorong pada Game Air Speed Versi Mobile yang akan segera meluncur ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here