Spesifikasi Advan i10, Tablet Android dengan Harga Murah!

0
886

Spesifikasi Advan i10, Tablet Android dengan Harga Murah!

Smeaker.com –  Tak lama usai mengenalkan dan kemudian meluncurkan dua smartphone barunya, kini Advan kembali hadir untuk mengenalkan perangkat tablet. Kali ini vendor tersebut mengenalkan tabletnya yang diberni nama Advan i10.

Beda dengan seri tablet yang sebelumnya, keluaran terbaru ini tampil elegan dengan dibekali hardware serta fitur yang dicatutkan di dalamnya.

Sama seperti tablet-tablet sebelumnya, seri i10 ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,9 jutaan. Bahkan perangkat barunya itu sudah diedarkan di pasaran melalui online maupun dengan cara offline.

BACA JUGA: Bocor! Berikut Jadwal Peluncuran Nokia 9

Membahas soal desain, i10 hadir dalam balutan panel layar dengan ukuran 10 inci, resolusi HD 720p. Generasi terbaru tablet ini dibekali dengan stylus yang dipastikan mampu memberikan kemudahan untuk digunakan dalam melakukan aktivitas.

Copyright ©Begawei

Aktivitas itu berupa menggambar atau menulis secara langsung. Yang paling menarik, tablet dengan UI IDOS 7.2 berbasis Android 7.0 Nougat ini tampil dengan dibekali split screen. Berbekal split screen pastinya akan memanjakan para penggunya ketika menjalankan beberapa program dalam waktu bersamaan atau multitasking.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi 5 Bakal Hadir Dalam Waktu Dekat dengan Interface MIUI 9

Sementara itu untuk mendukung kinerjanya, Advan i10 disokong dengan chipset Mediatek MT8735P yang punya dukungan prosesor quad core 1.0 GHz plus grafis Mail-400. Untuk RAM, i10 dibekali RAM berkapasitas 2GB. Sedangkan untuk memori internal sebesar 16 GB.

Hadir sebagai tablet kekinian, tablet besutan perusahaan elektronik asal Indonesia ini muncul dibekali dengan koneksivitas yang dirasa cukup lengkap. Mulai dari fungsional dual SIM hingga akses jaringan yang sudah menggunakan 4G LTE. Pasalnya akses jaringan ini sudah banyak diterapkan pada smartphone maupun tablet.

Bukan tanpa alasan, sebab 4G LTE punya kecepatan akes yang cukup tinggi. Selain dual SIM dan akses jaringan 4G LTE, i10 juga dilengkapi fitur Bluetooth, port micro USB 2.0 , WiFi, hingga GPS.

Fasilitas lain yang juga hadir menghiasi perangkat besutan perusahaan ini didirikan pada tahun 1998 di Jakarta ini didukung kamera depan dan belakang yang sama-sama punya resolusi 5 MP serta dibekali lampu flash LED untuk memaksimalkan dalam mengambil gambar di ruang minim cahaya. Untuk mendukung aktivitas sehari-hari, Advan i10 hadir dengan baterai kapasitas jumbo yakni 6000 mAh.

BACA JUGA: Diketahui BlackBerry Bayar Denda Rp1,8 Triliun ke Nokia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here