Huawei Nova 2i, Smartphone 4 Kamera dengan Harga Terjangkau!

0
749
Copyright ©Soya

Huawei Nova 2i, Smartphone 4 Kamera dengan Harga Terjangkau!

Smeaker.com – Saat ini tren kamera ganda semakin banyak diterapkan oleh sejumlah vendor smartphone ternama. Awalnya kamera ganda hanya dijumpai pada smartphone premium saja. Namun kini tidak, sebab kamera gnada bisa kita jumpai pada ponsel cerdas kelas menengah.

Biasanya kamera ganda menghasilkan efek bokeh yang maksimal. Salah satunya Huawei yang juga menerapkan kamera ganda. Namun sepertinya perusahana smartphone itupun ingin beda dari vendor lainnya,  Yaitu menerapkan kamera ganda di bagian depan dari Huawei Nova 2i.

Meski tak setipis layar bezel less pada umumnya, akan tetapi Nova 2i sukses memangkas sehingga menghadirkan bodi yang terlalu besar meski dengan layar hampir 6 inci. Menerapkan layar bezeless, vendor inipun tak membekalinya lagi dengan tombol home. Sebagai gantinya, tombol virtual diletakkan pada bagian bawah.

BACA JUGA: Yeay, Huawei Nova 2i Aurora Blue Mulai Tersedia Akhir Bulan Ini Lho!

Nova 2i hadir dengan Android 7.0 dilengkapi dengan antarmuka besutan Huawei yakni EMUI versi 5.1. Kelebihan dari Andorid 7.0 tak lain adalah kemampuannya dalam multitasking. Huawei melengkapi Nova 2i dengan dua kamera belakang dan dua kamera depan. Fungsi kamera kedua itu yakni untuk menghasilkan efek bokeh atau latar belakang yang kabur dengan mode Portrait.

Copyright ©Soya

Selain itu Huawei Nova 2i sudah mendampingi kamera dengan layaknya stiker. Namun jika kamu ingin berselfie dengan menggunakan stiker, resolusinya jauh lebih rendah dibanding dengan foto biasa.

BACA JUGA: Meluncur di Indonesia, Ini Harga Huawei Nova 2i!

Kelebihan dari Nova 2i yaitu menghasilkan gambar yang lebih terang. Bahkan dari segi detail Mi A1 mengambil detai gambar dengan sangat baik. Sedangkan pesaingnya, Galaxy J7+, justru dianggap gagal menangkap detail setia poto.

Sementara itu Nova 2i membenamkan prosesor besutannya yakni Kirin 659. Prosesor ini punya 8 core yang terdiri dari  4 Cortex-A53 dengan kecepatan 2.36GHz dan 4 Cortex-A53 dengan kecepatan 1,7GHz.

Didukung dengan RAM 4 GB yang mampu memanjakan para pengguna, sebab perangkat akan bekerja dengan stabil meski tengah membuka beberapa aplikasi. Menariknya, Nova 2i punya ketahanan hingga 8 jam. Selama masa penggunaan, perangkat ini memang mampu bertahan meski digunakan seharian dengan penggunaan secar normal. Sementara soal harga, Huawei Nova 2i dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Harga yang tak terlalu mahal untuk smartphone sekelas Nova 2i.

BACA JUGA: Harga Huawei Nova 2i dan Spesifikasinya, Dual Camera Utama Konfigurasi 16 + 2 MP Phablet AMOLED Seluas 5.9 Inci!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here