Bocor! Berikut Jadwal Peluncuran Nokia 9

0
674
Via technoconfigurations

Bocor! Berikut Jadwal Peluncuran Nokia 9

Smeaker.com – Sejak 2 bulan yang lalu perusahaan HMD Global sudah mulai dikabarkan jika tengah mengerjakan perangkat Smartphone terbarunya bernama Nokia 9. Untuk ponsel tersebut nantinya bakal menampilkan perombakan total untuk sektor desainnnya dan juga dibekali dengan spesifikasi yang lebih gahar pastinya.

Smartphone terbaru yang mengusung brand Nokia dan dibesut oleh HMD Global ini dikabarkan akan diperkenalkan kepada public dalam waktu dekat. Meskipun begitu, sampai saat ini tanggal spesifik mengenai peluncurannya tersebut masih belum diketahui secara pasti.

Simak Nih: Ini Dia Galaxy Note Fan Edition (FE), Body Serupa Tapi Beda Rasa!

Memang beberapa waktu yang lalu sempat terdengar sebuah bocoran mengenai desain yang akan dibekalkan pada Nokia 9. Pada bagian sisi layar nantinya akan menampilkan display yang sedikit melengkung layaknya Samsung Galaxy S8, Note 8, dan beberapa lagi yang lainnya.

Via technoconfigurations

Selain itu, teknologi chip processornya juga diperkirakan lebih cepat jika dibandingkan dengan ponsel sebelumnya yakni Nokia 8. Sektor kamera juga akan diupgrade, lalu desain bezel bagian atas maupun bawah Smartphone juga terlihat cukup tipis.

Ketahui Yuk: Bocoran Tampilan Layar Infinity Display Samsung Galaxy A8 Plus (2018)

Meskipun pihak HMD Global masih belum memberikan konfirmasi mengenai tanggal peluncuran Nokia 9 ini. Namun beberapa kalangan menduga jika jadwal tersebut masih di tahun 2017 ini dan kemungkinan di penghujung tahun. Akan tetapi salah satu sumber media asal Tiongkok bernama Mydrivers justru malah memberikan kabar jika perangkat tersebut tidak bakal hadir tahun ini.

Selain itu, MyDrives juga menyebutkan jika pihak HMD Global lakan mengumumkan Nokia 9 ini dengan sebutan “Nokia 8 (2018)” dengan usungan layar full-screen berukuran rasio 18:9. Pada sektor perfomanya, Smartphone masa depan dengan brand nokia ini kemungkinan nantinya akan dibekali dengan komponen lebih gahar dari Nokia 8 yang hanya dibekali dengan teknologi chip Qualcomm Snapdragon 835 dengan kapasitas RAM 4GB. Masih ada kemungkinan juga jika Ponsel Nokia terbaru ini nantinya akan menggunkan teknologi Chip terbaru Qualcomm Snapdragon 845.

baca juga: Samsung Pastikan Tidak Akan Garap Galaxy S8 Microsoft Edition

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here