Inilah Deretan Fitur Terbaru yang Dihadirkan di iOS 11.2

0
150

Inilah Deretan Fitur Terbaru yang Dihadirkan di iOS 11.2

Smeaker.comiOS 11.2. Sistem operasi terbaru khas  Apple versi 11 telah diluncurkan beberapa bulan yang lalu, seiring berjalannya waktu dukungan update terus-menerus diberikan untuk memperbaiki masalah yang terjadi yang diketahui oleh para penggunanya setelah melakukan update pada operating sistem tersebut.

Nah, kemarin tepatnya pada tanggal 4 Desember 2017, perusahaan asal Amerika Serikat itu secara resmi telah meluncurkan iOS 11.2 yang mana membawa sejumlah perbaikan-perbaikan dari permasalahan yang terjadi pada iOS 11.1.

Simak Nih: Google Home Mini Reboot Mendadak, Kenapa Ya?

Dengan begini semua perangkat yang bisa install sistem operasi iOS 11.1 yakni mulai dari iPhone, iPad, maupun iPod sudah bisa mendapatkan sistem operasi terbaru tersebut untuk memperbaiki bug yang kalian alami sebelumnya ketika menggunakan versi lawas.

Ios 11,2
Via radmond pie

Untuk seluruh perangkat iPhone yang mendukung pembaruan sistem operasi ini diantaranya yakni mulai dari versi yang paling lawas iPhone 5s sampai keluaran terbaru seperti iPhone X. Jika anda ingin mendapatkan akses pembaruan ini, kalian bisa menuju ke pengaturan atau setting, kemudian masuk ke menu umum, lalu pilih opsi pembaruan perangkat lunak.

Dengan begitu anda sudah bisa melihat ketersediaan pembaruan tersebut ini sudah kita dapatkan atau belum. Nah, sebagai pengetahuan sebelum mengoperasikan iOS 11.2, simak terlebih dahulu nih fitur apa saja yang dibekalkan pada OS terbaru kali ini.

Pertama kita bisa menikmati fitur Apple Pay Cash yang mana merupakan layanan pembayaran peer-to-peer melalui aplikasi iMessage yang telah dirancang khusus sehingga sang pengguna dimunkinkan bisa transfer uang antar teman, saudara, dan transaksi pembayaran lebih cepat dan mudah layaknya Squar Cash maupun Venmo.

Jika iOS 11.2 yang berada di iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan juga iPhone X. ada fitur khusus yang turut dibekalkan yakni fitur pengisian daya nirkabel 7.5W yang lebih cepat melalui aksesori charging nirkabel berbasis Qi yang cocok dengan perangkat tersebut.

Selain itu, masih ada cukup banyak lagi fitur-fitur terbaru yang dibekalkan pada iOS 11.2 ini. Jika kita install sistem operasi tersebut di Appl TV, maka kita juga bisa menikmati opsi baru yakni Olahraga yang mana menayangkan berbagai olahraga secara langsung karena sudah terintergrasi dengan aplikasi ESPN.

Baca juga: Mi A1 dengan Varian Merah akan Segera Dirilis oleh Xiaomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here