Bocoran Tampilan Layar Infinity Display Samsung Galaxy A8 Plus (2018)

0
3734

Bocoran Tampilan Layar Infinity Display Samsung Galaxy A8 Plus (2018)

Smeaker.com – Satu per satu bocoran mengenai Smartphone masa depan samsung telah beredar luas di Dunia Maya. Dan kali ini giliran Galaxy A8 Plus (2018) yang mulai menampakkan dirinya di Jagat Maya. Untuk bocoran tersebut memang hanyalah menampakkan tampilan depan perangkat saja, namun hal itu cukup menarik untuk dibahas karena beberapa fitur modern juga dikabarkan akan tersematkan pada perangkat tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy A8 Plus (2018) yang memiliki nomor model SM-A730F ini nantinya akan mengusung teknologi layar Infinity Display layaknya seri smartphone kelas atas yang baru saja diluncurkan bebearpa bulan lalu yakni Galaxy S8S8 Plus dan juga Note 8.

Simak Nih: Berikut Alasan Mengapa Login Facebook Harus Selfie Dahulu!

Memang benar jika Galaxy A8 Plus (2018) membekali teknologi layar Infinity Display, namun karena dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau maka ada sedikit perbedaan panel layar yang disematkan. Untuk perangkat masa depan Samsung ini nampaknya tidak mengusung layar lengkung di kedua bagian sisinya (kiri dan kanan) layaknya Galaxy S8 dengan banderolan harga sekitar Rp 10 Jutaan itu.

Jika kita lihat lebih jelas lagi, maka bisa kita lihat di bagian sisi depan tidak ada tombol home fisik di bagian bawah layarnya, sedangkan untuk sensor fingeprrint kemungkinan besar nantinya akan diltakkan pada bagian sisi belakang body. Dengan begitu, beberapa kalangan menduga jika tombol fisiknya ini nantinya akan diletakkan di bawah layar ponsel.

Ketahui Yuk: Oh, Ternyata Samsung Tengah Siapkan Galaxy A8+ Lho!

Lalu menurut sebuah kabar yang telah beredar luas sebelumnya, kemungkinan besar Galaxy A8 Plus (2018) ini nantinya juga akan dibekali dengan bekalan setup dual kamera selfie layaknya Galaxy J7 Plus. Usungan layar yang akan dibekalkan pada Smartphon masa depan samsung ini yakni seluas 5.7 atau 6 inch dengan aspek ratio 18,5:9 atau bisa jadi 18:9.

Selain itu ada perangkat lain yang beredar bocorannya dengan membawa nomor model yang cukup mirip, kalau Galaxy A8 Plus (2018) ini membawa nomor model SM-A730F, perangkat yang lain memiliki nomor model SM-A530F dan diduga merupakan Galaxy A8 (2018) reguler.

Jadwal kehadirannya sendiri juga sudah dibocorkan. Beberapa sumber media menyatakan jika Samsung Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018) ini nantinya bakal dihadirkan pada bulan Januari 2018 mendatang. So kita nantikan saja ya sobat smeaker ulasan spesifikasi lengkap yang akan dibekalkan, stay tuned in Smeaker.com.

BACA JUGA: WADUH! BATERAI SAMSUNG GEAR S3 NGE-DROP SETELAH UPDATE OS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here