Samsung Pastikan Tidak Akan Garap Galaxy S8 Microsoft Edition

0
176
Samsung Galaxy S8 Active
Copyright©galaxys8active

Samsung Pastikan Tidak Akan Garap Galaxy S8 Microsoft Edition

Smeaker.com – Beberapa waktu yang lalu ada sebuah kabar terbaru yang muncul mengenai deretan Smartphone terbaru andalannya yakni Galaxy S8, Galaxy S8 Plus, dan juga Galaxy Note 8. Telah diketahui jika ketiga perangkat tersebut tengah menampakkan dirinya di toko Microsoft atau biasa diknal dengan Microsoft Store.

Dengan begitu, beberapa kalangan menduga jika pihak Samsung menciptakan kerjasama dengan perusahaan tersebut untuk mengadirkan perangkat terbarunya itu dengan sistem operasi Windows Phone. Namun, perusahaan yang bermarkas pusat di Korea Selatan itu tidak pernah memiliki rencana untuk menggarap versi Microsoft Edition.

Baca Yuk: Sony Xperia XZ Premium 2 Hadir dengan Layar Bezeless, Yuk Intip Spesifikasinya!

Ketika Smartphone Samsung Galaxy S8 itu menampakkan dirinya di toko ritel microsoft, tidak ada perubahan dari sisi hardware maupun software. Semua komponen yang dibekalkan untuk ponsel canggih besutan Samsung itu masih terliihat sama saja jika dibandingkan dengan versi standardnya.

Samsung Galaxy S8 Active
Copyright©galaxys8active

Meski begitu, tetap saja ada sedikit penambahan fitur terbaru yang disematkan oleh pihak Microsoft pada Smartphone Samsung Galaxy S8. Perangkat ponsel yang dijual di Microsoft Store ini telah di kostumisasi di beberapa aplikasi ketika perangkat tersebut tidak terkunci dan terhbung ke jaringan Wi-Fi.

Simak Nih: Google Home Mini Reboot Mendadak, Kenapa Ya?

Beberapa aplikasi yang telah diedit antara lain yakni besutan Microsoft sendiri seperti MS Office, OneDrive, Cortana, dan juga Outlook. Meski perubahan ini tidak menarik di bebearpa kalangan, namun penggemar microsoft pastinya akan tertarik untuk mencicipi ponsel edisi special tersebut.

Meski begitu, perlu ditegaskann sekali lagi bahwa pihak Samsung tidak pernah menyebut perangkat yang didukung dengan aplikasi Microsoft pada Galaxy S8 ini sebagai Microsoft edition. Hal ini juga berlaku untuk seluruh perangkat Smartphone yang telah beredar di pasaran luas negara manapun dan itu juga termasuk ke perangkat Galaxy S8 yang kalian miliki juga.

Baca juga: Waduh! Baterai Samsung Gear S3 Nge-Drop Setelah Update OS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here