Mi A1 dengan Varian Merah akan Segera Dirilis oleh Xiaomi

0
968

Mi A1 dengan Varian Merah akan Segera Dirilis oleh Xiaomi

Smeaker.com – Telah dikabarkan bahwa Xiaomi akan menghadirkan sebuah varian yang terbaru dan dapat diketahui varian baru tersebut adalah Mi A1 dengan varian warna merah.

Pabrik Xiaomi milik PT Sat Nusapersada telah mengatakan bahwa smartphone dengan varian merah tersebut sudah dalam proses perakitan. Hal tersebut diungkap pada hari Minggu (4/12/2017).

Dan dapat diketahui bahwa secara fisik Mi A1 degan varian merah ini memang tidak jauh berbeda dengan Mi A1 yang sebelumnya dirilis. Namun dengan menghadirkan smartphone dengan varian baru ini memang dikatakan belum diketahui perbedaan spesifikasinya.

Baca Juga : Aplikasi Android Terbaik di Google Play Indonesia 2017

Steven Shi selaku Head of Xiaomi South Pacific Region dan Country Manager Xiaomi Indonesia telah mengatakan bahwa Xiaomi akan merilis produk baru pada musim Natal. “Akan diluncurkan segera” tuturnya.

Copyright@liputa6.com

Dan mengenai soal hargannya, Steven Shi juga belum memberitahukan berapa nominal untuk Mi A1 varian merah. Apakah mungkin harganya akan sama dengan Mi A1 yang sebelumnya dirilis?

Dalam smartphone baru ini akan memberikan sebuah screen protector di dalam kemasannya. Dan sekedar memberitahu bahwa Mi A1 ini telah dirilis di Indonesia sejak 20 September 2017.

Smartphone Mi A1 ini merupakan smartphone yang memiliki OS Android One dengan hasil kerja sama Xiaomi bersama Google.

Untuk spesifikasinya, Smartphone ini memiliki layar 5,5 inci Full HD dengan memiliki kamera ganda yang masing-masing beresolusi 12MP, salah satu kameranya ini ditujukan untuk foto wide-angle dan yang lain telephoto.

Donavon Sung sebagai Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global juga mengklaim bahwa Mi A1 tengah memiliki kamera utama yang kualitasnya setara dengan kamera yang dimiliki iPhone 7 Plus. Dengan menghasilkan foto bokeh disertai eksposur warna yang detail.

Dengan dilengkapi Prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB dan juga memori internal 64GB. Bahkan smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 3.080 mAh serta dilengkapi dengan USB-C untuk transfer data dan pengisi daya.

Dengan demikian  Mi A1 ini dijual di Authorized Mi Store dan Lazada Indonesia dengan mematok harga mencapai Rp 3.099.000.

Baca Juga : Aplikasi Android Ampuh Atasi Memori yang Penuh Sesak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here