Target Xiaomi Menempati Posisi 3 Vendor Smartphone di Tanah Air!

0
657

Target Xiaomi Menempati Posisi 3 Vendor Smartphone di Tanah Air!

Smeaker.com – Usai resmi mengenalkan Redmi 4A di Indonesia yang dibesut oleh PT Sat Nusapersada, Xiaomi terus menghadirkan produk produk unggulannya. Berkat hal tersebut, perusahaan asal Tiongkok ini berhasil menempati posisi kelima smartphone yang paling banyak diminati oleh masyarakat Tanah Air selama kuartal ketiga tahun 2017 ini.

Kira-kira apa lagi ya target yang akan dicapai oleh vendor smartphone tersebut. Steven Shi selaku Head of Xiaomi South Pacific Region dan Country Manager Xiaomi Indonesia, pencapaian yang didapatkan dari kuartal ketiga tahun ini dimonitori olehh beberapa produk.

Akan tetapi untuk seri Mi A1 yang merupakan produk andalannya di Indonesia, belum masuk di dalamnya lantaran penjualan pernagkat tersebut baru dimulai pada awal bulan Oktober 2017 lalu.

BACA JUGA: Wow, Xiaomi R1 Usung Layar Penuh Plus Dual Kamera Selfie?

Karena hal itulah Steven mengaku sangat optimis bahwa vendor perusahaan smartphone ini mampu mencapai posisi lebih tinggi di tahun 2018 mendatang. Sebab berada di posisi kelima belum membuatnya merasa puas, jadi pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin.

Copyright ©Liputan6

“Target kami bukan hanya itu (ada di posisi top 5), target kami ingin melebihi itu, ingin jadi top 3 atau lebih,” Ungkap Steven data dijumpai di PT Sat Nusapersada, Batam, pada hari Senin 4 Desember kemarin.

BACA JUGA: Wow, Xiaomi Mi 7 Akan Hadir dengan Prosesor Snapdragon 845?

Jika dibandingkan dengan kuartal sebbelumnya, penjualan smartphone Xiaomi di kuartal ketiga ini mengalami kenaikan sebesar 100 persen. Sejak hadir di Indonesia, perangkat ini langsung dapat sambutan hangat dari konsumen. Bahkan permintaan dari konsumen pun makin meningkat.

“Kami bekerja keras memenuhi permintaan, sampai Desember penjualan Mi A1 makin baik. Oleh karena itu, kami ingin menambahkan kapasitas produksi karena demand-nya banyak,” Ungkapnya lagi.

Untuk mencapai target di Top 3, pihaknya akan terus fokus pada produk yang paling banyak di pasar global. Dalam hal ini, produk entry level dan menengah yang menguasai pasar Indonesia. Tak akan lama lagi, perusahaan tersebut akan meluncurkan varian baru yakni warna merah.

Selain ponsel cerdas, dikatakan Steven bahwa tahun depan Xiaomi berencana untuk membawa lebih banyak lagi perangkat loT yang tersambung dengan smartphone untuk menjadikan perangkat ini semakin berkembangdi Tanah Air.

BACA JUGA: Benarkah Xiaomi Mi 7 Bekali Teknologi Wireless Charge Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here