Perikanan Nusantara Menarget Laba Sebesar Rp 6 Miliar pada Tahun 2014

0
1361
PT Perikanan Nusantara

Smeaker.comPT Perikanan Nusantara ( Perinus ) telah mulai bangkit dari keterpurukan yang dialami sebelumnya. Hal ini dikarenakan tercetusnya sebuah program tentang Rencana Pembangunan Industri Perikan Terpadu. Pihak Perinus akan menjalin kemitraan atau kerja sama dengan seluruh nelayan di Sorong Papua untuk meningkatkan laba Perseroan serta mensejahterakan kondisi pangan masyarakat Indonesia.

Srinona Kadarisman selaku Kepala Kantor Cabang Sorong PT Perinus menyebutkan bahwa dengan adanya kerjasama mengenai industri kemitraan terpadu akan menghasilkan laba Perseroan dari kontribusi yang akan diberikan.

Srinona juga menyebutkan bahwa pada tanggal 27 September lalu, Perinus layaknya bayi yang masih berjalan merangkak dengan target RKAP. Pada saat itu Perinus berhasil mendapat laba Rp 3.1 miliar dari target sebelumnya Rp 2.9 miliar.

Kepala Perinus Kantor Cabang Sorong tersebut juga menyebutkan bahwa laba pada tahun 2013 lalu mencapai Rp 17 miliar. Dan pada 2014 ini ditargetkan akan mencapai pendapatan Rp 22 miliar.

Perinus menargetkan laba sebesar Rp 6 miliar pada RKAP di tahun 2014 ini. Pencapaian hingga enam bulan pertama tahun 2014 ini sudah mencapai 50 persen. Jadi Perinus cukup optimis dalam mencapai target laba PT Perikanan Nusantara tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here