Benarkah Instagram Tengah Buat Tombol Regram Sendiri?

0
603
Instagram
Copyright©Dailymirror

Benarkah Instagram Tengah Buat Tombol Regram Sendiri?

Smeaker.com – Ada sebuah kabar terbaru yang membahas tentang Instagram, salah satu aplikasi sosial media yang telah diakuisisi oleh facebook ini dikabarkan tengah mengemangkan tombol terbaru yang bernama regram pada layanan berbagi foto miliknya.

Untuk fitur ini sendiri sebenarnya sudah cukup lama dinanti oleh sang pengguna Instagram, bahkan sudah ada banyak sekali aplikasi-aplikasi pihak ketiga yang telah menyediakan untuk melengkapi kebutuhan pengguna layanan  tersebut.

Simak Yuk: Pengguna iPhone Mengadu ke Apple Store lantaran iOS Bermasalah!

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, sang pengguna harus memasang aplikasi pihak ketiga terlebih dahulu untuk melakukan regram guna memposting ulang foto yang berasal dari akun lain. Sayangnya hal tersebut masih kurang aman karena tidak semua aplikasi telah bebas dari berbagai ancaman.

regram
Copyright@teknokompas

Selain itu, para penguna Instagram juga harus mengorbankan kapasitas memori internal demi memasang aplikasi pihak ketiga agar bisa melakukan regram. Namun ketika tombol regram ini sudah dihadirkan di aplikasi tersebut, maka penggunanya sudah tidak perlu riibet lagi untuk memposting ulang dengan menggunakan aplikasi lain karena dengan 1 kali klik saja kita sudah bisa melakukannya.

Fitur terbaru ini telah beredar melalui bocoran tangkapan layar yang telah diunggah oleh salah satu situs ternama. tata letak dari tombol regram ini sendiri yakni bertempatkan sejajar dengan tombol love, komentar, dan juga share.

Ketahui Nih: 5 Tips Mudah Dapatkan Skin Mobile Legends ‘Free to Click’!

Tidak hanya itu saja karena aplikasi Instagram juga dikabarkan tengah mengembangkan fitur terbaru lain, dan salah satunya yakni fitur GIF besutannya. Pihak pengembang digadang-gadang mau menambahkan fitu pencarian yang termasuk kedalam category GIF yang bisa saling bertukar ekspresi dan emosi.

Untuk konten GIF ini nantinya bisa ditambahkan kedalam komentar maupun konten visal yang hendak dibagikan. Fitur ini nantinya juga mirip dengan aplikasi sosial media lain seperti Facebook, WhatApp dan lain-lain dengan mengambil file GIF yang berada di layanan Giphy.

Meskipun sudah memasuki masa uji coba dan beredar dimana-mana. Sayangnya sampai saat ini pihak pengembang Instagram masih belum memberikan konfirmasi secara jelas mengenai berita tersebut.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends ini Mempunyai Skill Mematikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here