Akankah Apple Hadirkan iPad Murah di Tahun 2018 Mendatang?

0
240

Akankah Apple Hadirkan iPad Murah di Tahun 2018 Mendatang?

Smeaker.com – Beberapa hari terakhir ini salah satu perusahaan mewah asal Amerika dikabarkan jika pihaknya tengah mengerjakan perangkat iPad dengan ukuran 9.7 inch yang mana diperkirakan akan hadir di tahun mendatang.

Selain itu, Apple juga dikabarkan kalau akan menghadirkan perangkat iPad termurah di tahun mendatang jika dibandingkan dengan perangkat yang selama ini telah beredar luas di pasaran dengan banderolan harga yang relatif menyasak kalangan menengah atas.

Simak Yuk: Pengguna iPhone Mengadu ke Apple Store lantaran iOS Bermasalah!

Menurut sumber softpedia, perangkat tersebut dikabarkan akan dibanderol degan harga US$259 ata setara dengan Rp 3,5 Jutaan saja. wow, benar-benar murah bukaan?

iPad 2018
[email protected]

Untuk informasi tersebut diketahui pertama kali telah dilaporkan oleh DigiTimes. Menurut laporan tersebut, perusahaan yang bermarkas pusat di Amerika itu berupaya untuk mempertahankan jumlah penjualan 10 juta Unit perangkat tablet besutannya per kuartal.

Menurut data laporan Apple, ternyata penjualan iPad di kuartal keempat pada tahun 2017 ternyata tidak sebaik sebelumnya. Oleh karena itulah, Apple telah memutuskan untuk memproduksi perangkat yang jauh lebih murah di tahun mendatang untuk mendulang kesuksessannya yang pernah diraih di masa silam.

Ketahui Nih: Oh, Ternyata iPhone X Punya Kecepatan Akses Internet yang Berbeda!

Kemunginan besar, perangkat tablet terbaru besutan Apple dengan banderolan harga termurah itu nantinya akan mulai diluncurkan pada kuartal kedua tahun 2018 mendatang. Sayangnya untuk spesifikasi lengkap dari perangkat tersebut tidak disebutkan secara pasti sehingga membuat beberapa kalangan penasaran, apa sih sebenarnya yang membuat perangkat iPad terbaru tersebut dibanderol dengan harga yang cukup murah?

Selain itu, ada kemungkinan juga kalau perangkat iPad berukuran 9,7 versi murah tersebut akan dijalankan menggunakan sistem operasi iOS 12 yang mana akan diperkenalkan pada ajang konferensi pengembang Apple WWDC di tahun 2018 mendatang.

Terlebih lagi, sumber media Digitimes juga telah menyebutkan jika perangkat iPad tersebut nantinya akan diproduksi oleh perusahaan manufaktur Compal Electronics.

BACA JUGA: IPHONE LIPAT AKAN DIRILIS TAHUN 2021?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here