Yuk Intip Spesifikasi & Harga Vivo X20 King of Glory Edition!

0
551

Yuk Intip Spesifikasi & Harga Vivo X20 King of Glory Edition!

Smeaker.com – Usai meluncurkan seri X20, Vivo pun kembali berencana akan merilis Vivo X20 King of Glory Edition. Dari kabar yang beredar menyebutkan kalau perangkat ini sudah bersiap meluncur yakni pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang.

Kehadiran Vivo X20 King of Glory Edition ini nantinya akan mengikuti jejak dari saudaranya yang tergabung dalam satu tempat di BBK Elektronic, tak lain adalah Oppo dengan merilis model R11.

Edisi ini juga sangat khusus, sebab dinamakan Oppo King of Glory Edition pada bulan September lalu. Informasi terkait dengan perilisan X20 King of Glory Edition ini dikonfirmasi secara langsung oleh perusahaannya melalui saluran media sosial Weibo belum lama ini.

BACA JUGA: Vivo V7 Dilengkapi dengan Fitur Keamanan Canggih!

Sementara itu, kinerja dari calon perangkat baru milik perusahaan elektronika asal Dongguan, Guangdong, Tiongkok itu disokong dengan spesifikasi yang sangat mendukung. Bahkan X20 King of Glory Edition disebut-sebut punya beberapa perbedaan jika dibandingkan dengan Vivo X20 versi asli.

Copyright © GSMArena

Usut punya usut, Vivo X20 King of Glory Edition akan dihadirkan dengan RAM sebesar 6 GB, sedangkan untuk Vivo X20 hanya mengemas RAM 4 GB. Selain perbedaan tersebut, spesifikasi yang lainnya sama saja.

BACA JUGA: ASUS Hadirkan VivoBook Flip 14 TP410! Yuk Intip!

Dapur pacu X20 King of Glory Edition ini menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 660 (MSM8956 Plus), dengan mendapat dukungan dari ROM berkapasistas 64 GB, RAM 6 GB, dan untuk penyimpanan memori eksternal melalui MicroSD bisa mencapai 256 GB. Seperti kebanyakn smartphone dari vendor lain, Vivo sendiri hadir dengan slot SIM 2.

Tentunya X20 King of Glory Edition dihadirkan dengan desain yang unik. Dengan menggunakan logo KOG yang dilapisi oleh emas di bagian belakang di atas logo mahkota raja dengan lapisan emas.

Perangkat ini akan Dikeman dalam kotak khusus yang didesain premium, Tentu saja, kehadiran X20 King of Glory Edition akan menjalankan perangkat lunak yang sudah disesuaikan dengan tema dari game King Of Glory. King Of Glory sendiri merupakan game yang sangat populer.

Sayangnya Vivo X20 King of Glory Edition hanya tersedia dalam jumlah sangat terbatas. Masa pre order perangkat ini pun sudah dibuka. Smartphone ini dibanderol dengan harga 528 USD atau sekitar Rp 7,1 jutaan.

BACA JUGA: Harga Vivo V7 dan Spesifikasinya, Phablet Desain Unibodi Alumunium Metal 24 MP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here