Dalam Hitungan Hari LG V30 telah Masuk ke Indonesia

0
428
LG V30
Copyright©youtube

Dalam Hitungan Hari LG V30 telah Masuk ke Indonesia

Smeaker.com – Belum lama ini telah diketahui bahwa LG Mobile Communications Indonesia akan memastikan smartphone flagship LG V30 akan dipasarkan di Indonesia.

Mengenai hal tersebut dapat dikatakan bahwa V30 ini akan dijual di Indonesia sebelum habisnya tahun 2017 kini hanya menghitung hari untuk masuknya V30 ke Indonesia.

Untuk mempersiapkan semuanya itu dan menyebutkan detail lebih lanjut dapat dikatakan bahwa segala persiapan akan dikebut demi menghadirkan smartphone pertama yang berlayar OLED dengan desain yang penuh sebelum berakhirnya tahun ini.

Baca Juga : Huawei Ciptakan Teknologi “Face ID” Lebih Canggih Saingi iPhone X

Hal ini seperti yang telah disampaikan oleh Heegyun Jang, selaku kepala LG Mobile Communications Indonesia.

“Kami aka menutup tahun ini dengan special, melalui hadirnya smartphone yang didesain membantu penggunanya membuat kreasi konten menyerupai professional tanpa harus mengalami kerumitannya,” ungkap Heegyon Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, Senin (4/12/2017).

LG V30 merupakan salah satu smartphone yang menjadi smartphone pertama LG yang telah memiliki layar OLED dengan ukuran layar 6 inci dan memiliki aspek rasio 18:9.

[email protected]

Bukan hanya itu kelebihannya tetapi juga memilki kamera ganda yang merupakan fitur andalan handphone tersebut. Dengan kamera yang memiliki resolusi 16 Mp (utama) dan ditambah 13 Mp wide angle 120 derajat.

LG telah mengklaim smartphone ini menjadi smartphone pertama yang memiliki fitur kamera belakang denga lensa f/1,6. Hal ini dapat dikatakan bahwa smartphone tersebut menjadi salah satu bukaan terlebar saat ini.

Dengan adanya bukaan lensa yang cukup lebar ini akan membantu menangkap cahaya yang lebih banyak dan membuat performa di kondisi minim cahaya meningkat.

Selain itu, kamera depan juga telah menyediakan sensor resolusi 5 Mp. Melihat hardwarenya ini tengah dibekali dengan chipset Snapdragon 835, dengan demikian kini telah menjadikannya pertama kali LG dengan chip terkencang Qualcomm ini.

Bukan hanya itu kelebihannya, dan masih banyak lagi kelebihan dari smartphone tersebut seperti kapasitas RAM yang mencapai 4 GB dengan penyimpanan internal dua pilihan, 64 GB dan 128 GB.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai mencapai 3.500 mAh dan juga dilengkapi dengan fitur khasnya audio hi-fi Quad DAC.

Dengan demikian LG juga telah menyediakan empat pilihan varian warna yakni Aurora Black, Cloud Silver, Moroccan Blue, dan Lavender Violet.

Baca Juga : iPhone Lipat akan Dirilis tahun 2021?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here