Cara Hapus E-mail di Aplikasi Gmail Smartphone

0
248
Gmail Smartphone
Copyright ©BGR

Cara Hapus E-mail di Aplikasi Gmail Smartphone

Smeaker.com – Cara Hapus E-mail di Aplikasi Gmail Smartphone. Beberapa kalangan tentunya menjadikan kirim e-mail sebagai salah satu kegiatan sehari-harinya, mulai dari tugas sekolah, kerjaan, salam kenal, promosi, dan beberapa lagi yang lainnya. Akan tetapi ada beberapa pesan yang mungkin bersifat sangat rahasia sekali dan tidak boleh ada seorang pun yang boleh mengetahuinya.

Salah satu cara yang bisa dilakukan ketika sedang dalam keadaan tersebut ialah mengarsipkan pesan atau menghapusnya setelah pengiriman selesai dilakukan. Apakah kalian ingin menghapusnya tapi tak tau bagaimana caranya?

Baca Yuk: Atasi Kencanduan Smartphone dengan Produk Ini!

Jangan khawatir sahabat smeaker, karena disini saya akan membahas mengenai Cara Hapus E-mail di Aplikasi Gmail Smartphone dengan mudah tanpa harus menunggu lama.

Gmail Smartphone
Copyright ©BGR

Cara Hapus dan Arsipkan E-mail di Aplikasi Gmail Smartphone

Untuk Smartphone berbasis Android

Pada umumnya, aplikasi Gmail di android sudah memiliki metode swipe yang bisa digunakan oleh penggunanya untuk mengarsipkan pesan.

Simak Nih: Youtube Miliki Fitur Mirip Stories, Seperti Apa Ya?

Pertama kita buka aplikasi gmail yang telah terpasang default di Smartphone Android, kemudian kita ubah metode default diatas tadi dengan cara masuk ke menu atau tab 3 garis yang berada di bagian atas kiri tampilan.

Gmail Delete 1
Copyright ©liputan6

Setelah itu, gulirkan layar ke atas untuk menemukan menu setting dan pilihan general settings. Kemudian pilih opsi Gmail default action dan pilih opsi delete. Dengan begini, ketika setiap kita menggeser email ke kiri maupun kekanan, pesan tersebut secara otomatis akan dihapus, tidak diarsipkan  lagi.

Ketahui Juga: Tips Menyusun Itinerary Liburan Akhir Tahun, Kamu Sudah Tahu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here