Youtube Miliki Fitur Mirip Stories, Seperti Apa Ya?

0
127
Youtube
Copyright ©Youtube

Youtube Miliki Fitur Mirip Stories, Seperti Apa Ya?

Smeaker.comYoutube. Sejak kemunculan pertama kalinya di Snapchat, fitur video pendek atau biasa yang dikenal sebagai Stories beberapa lama kemudian juga dihdirkan di Instagram dan melejit cukup populer. Kini beberapa aplikasi chatting lain juga menghadirkan fitur tersebut, contohnya saja seperti WhatsApp, Facebook, dan juga Messenger.

Nah ,baru-baru ini ada sebuah kabar terbaru jika situs berbagi video ternama juga akan menghadirkan fitur yang mirip dengan Stories, untuk fitur tersebut nantinya akan dinamakan Reels. Akan tetapi menurut sebut kabar, fitur yang akan dihadirkan di youtube ini nantinya akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan lainnya karena tidak akan terhapus secara otomatis setelah 24 jam.

Simak Nih: 5 Hero Mobile Legends ini Mempunyai Skill Mematikan!

Selain itu, reels sendiri juga akan menawarkan fasilitas berupa video pendek dan sang pengguna diharapkan bisa lebih mudah lagi untuk mengekspreskan diri serta menyapa para fans-nya tanpa harus mengunggah video panjang terlebih dahulu.

Youtube
Copyright ©Youtube

Sang pengguna youtube nantinya bisa membuat video singkat ala Stories, untuk panjang maksimal dari video yang diunggah juga cukup pendek karena hanya sekitar 30 detik saja. dari segi penampilan, Youtube reels ini akan hadir dengan panel tambahan di bagian bawah layar sebelah kiri sehingga para pengguna yang ingin mengunggah video pendek bisa juga menambahkan teks, stiker, maupun beberapa hal lainnya.

Ketahui Yuk: Benarkah Xiaomi Mi 7 Bekali Teknologi Wireless Charge Juga?

Untuk fitur terbaru tersebut, saat ini sudah memasuki versi beta, dengan begini tampilan yang ada didalamnya sewaktu-waktu juga bisa berubah sesuai dengan keinginan dari pengembang dan pengguna yang terplih untuk survei fitur ini.

“Kami juga menambahkan fitur yang difokuskan untuk kreator, seperti tautan ke video dan stiker YouTube (untuk dipakai di video Reels) Kami juga menambahkan fitur yang difokuskan untuk kreator, seperti tautan ke video dan stiker (untuk dipakai di video Reels)” beitulah yang tertulis di sebuah postingan blog milik Youtube.

Ssayangnya hingga saat ini status dari perilisan fitur terbaru tersebut masih belum diumumkan secara resmi dan mash dalam masa uji coba, so kita nantikan saja update selanjutnya dan stay tuned di Smeaker.

Baca juga: 4 Fitur baru di situs berbagi yang fenomenal, coba yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here