Vivo V7 Dilengkapi dengan Fitur Keamanan Canggih!

0
274
Vivo V7
Copyright©technave

Vivo V7 Dilengkapi dengan Fitur Keamanan Canggih!

Smeaker.com – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Vivo terus menghadirkan produk canggih. Tak hanya membesut 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera, Vivo V7 juga memberikan beberapa pilhan fitur keamanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain sidik jari, V7 juga punya fitur keamanan Face Access yang memberikan kemudahan serta kenyamanan sebagai sebuah alternative untuk membuka kunci smartphone. Lantaran sebelumnya pengguna hanya bisa membuka kunci ponsel dengan pola, pin, atau sidik jari.

Irfan Alvianto selaku Product Manager Vivo Indonesia, menuturkan bahwa fitur keamanan yang ditanamkan dalam smartphone keluaran baru itu punya tingkat keamanan tinggi. Sebab Vivo V7 sudah dilakukan banyak uji coba yang membuatnya terlihat sempurna. Rupanya teknologi canggih itu sudah ada di versi V7 +.

BACA JUGA: Harga Vivo V7 dan Spesifikasinya, Phablet Desain Unibodi Alumunium Metal 24 MP!

“Teknologi ini sudah ada di V7+, sebelum kita luncurkan juga sudah banyak riset dalam beberapa kondisi. Dan, hasilnya sangat baik” Ungkap Irfan saat ditemui dalam acara perilisan di Jakarta.

Vivo V7
Copyright©ndtvgadget

Irfan juga mengungkap bahwa pihaknya akan selalu  meningkatkan kemampuan di setiap smartphone barunya melalui sejumlah update. Dengan hal itu, kemanan fitur juga akan terus berkembang seiring dengan adanya pembaruan.

BACA JUGA: Vivo Indonesia Siap Luncurkan Seri Terbaru Vivo V7!

“Saya jamin, bukannya tak mudah dibobol, tapi memang sangat aman. Hal ini tak lepas dari riset terbaru yang dilakukan untuk setiap pembaruannya, sehingga privasi konsumen tetap terjaga,” Ungkapnya lagi.

Untuk makin memaksimalkan pemakaian, pengguna pun bisa mengimbinasikannya dengan fitur Raise to Wake. Fitur ini memanfaatkan sensor akselerometer yang ada di smartphone.

Vivo V7 didukung dnegan Qualcomm octa core CPU dengan kapasitas RAM 4GB, yang bisa menjamin aktifitas perangkat ketika menjalankan beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan. Selain itu Funtouch juga dibenamkan dengan fitur yang cukup mudah digunakan seperti Smart Split 3.0, yang mampu menjadikan perangkat ini sebagai pendamping paling baik daam memenuhi kebutuhan multitasking.

Tampilan FullViewTMDisplay pada smartphone keluaran terbarunya itu, dilengkapi dengan inovasi desain Comfortable Hand Grip. Inilah yang membuat smartphone layar 5,7 inci serta dilengkapi dengan rasio body smartphone 83,6 persen, layaknya smartphone 5,2 inci yang terasa nyaman saat digenggam.

BACA JUGA: Perbandingan Oppo F5 Vs. Vivo V7 Plus, Duel Primary Camera 16 MP Mana yang Lebih Bokeh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here