Avengers: Infinity War Resmi Bikin Trailer Perdana Menarik!

0
278
Avengers Infinity War
Copyright©gizmodo

Avengers: Infinity War Resmi Bikin Trailer Perdana Menarik!

Smeaker.com – Sejak kemarin 1 Desember, keberadaan trailer perdana Avenger: Infinity War sudah membius warganet. Tak hanya itu, keberadaan trailer terbaru ini membuat heboh dunia maya seperti media sosial dan semua akses internet lain.

Padahal hanya dalam 24 jam saja tetapi sudah meraup hingga 230 juta pasang mata yang menyaksikan dari berbagai platform. Film ini memang memberikan efek sendiri bagi masyarakat, khususnya anak muda. Tak heran jika banyak bioskop mulai penuh kala Avengers di tayangkan seperti salah satunya Civil War.

Melansir detikINET, Sabtu (2/12/2017) trailer perdana tersebut menjadi trending topic di YouTube hanya dalam waktu singkat. Bahkan trailer ini sudah di tonton oleh 52 juta orang yang selanjutnya ramai di kemas para vlogger.

Baca Juga Mobile Legends Hadirkan Hero Baru Mengejutkan di Survei Ini!

Sebenarnya trailer film ini tidak terlalu panjang, hanya berdurasi 24 detik saja. Dimana tayangan tersebut dibuka dengan narasi Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang kemudian dilanjutkan estafet oleh Thor (Chris Hemsworth) dan Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), tentang ide mengumpulkan orang-orang terkuat di muka bumi.

Avengers Infinity War
Copyright©cinemags

Selanjutnya Thanos mengambil alih sebagai narasi yang di peragakan Josh Brolin saat memulai invasi besar-besaran ke bumi. “Pada saatnya nanti, kau akan tahu bagaimana rasanya kehilangan,” kata Thanos seraya mengepalkan Infinity Gauntlet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here