Diam-diam Siapkan Dua Smartphone Sekaligus, Ini Harga dan Fitur Keren Advan Terbaru!

0
1255
Copyright ©Gadget

Diam-diam Siapkan Dua Smartphone Sekaligus, Ini Harga dan Fitur Keren Advan Terbaru!

Smeaker.com –  Sukses menghadirkan smartphone dual kamera dengan harga murah, diam-diam Advan bersiap untuk kembali menghadirkan dua sekaligus kelas entry-level bernama Advan i5C Plus dan Advan S5E 4GS yang merupakan genarasi terbaru.

Dua smarthphone ini akan mejeng dengan fitur masing-masing punya kelebihan sendiri. Dimana i5C Plus merupakan smartphone paling cocok bagi penggila selfi. Sedangkan S5E 4GS spesial bagi yang suka menggunakannya untuk multimedia dan streaming dengan didukung jaringan data 4G.

I5C Plus dihadirkan guna memenuhi kebutuhan aksi selfi pengguna, smartphone ini dibekali dengan sensor kamera depan resolusi 8 MP. Selain sensir kamera, banyak fitur pendukung lainnya seperti Beauty Selfie, Sticker Selfie, Filter Selfie, Sweet Selfie, hingga Video Selfie.

BACA JUGA: Samsung Bakal Digantikan Vendor China Pasok Layar Smartphone Apple?

Copyright ©Gadget

Akan tetapi kamera depan tak dilengkapi dengan flash LED untuk memaksimal ketika berselfie di dalam ruangan. Untuk kamera utamanya yakni 5 MP dengan tambahan kampu flash LED serta kemampuan merekam video dengan hasil yang jernih.

i5C Plus hanya di banderol dengan harga Rp 1,199 juta. Perangkat ini disokong oleh prosesor quad-core 1.25GHz didampingi oleh RAM 2 GB dan memory internal sebesar 16 GB. Untuk slot karto microSD bisa dipasang memori dengan kapasitas ruang mencapai 64 GB. Sebagai smartphone masa kini, Advan sudah dibekali dengan akses jaringan 4G LTE. i5C hadir dengan memiliki layar 5,0 inci yang pastinya terasa nyaman ketika digenggam.

Copyright ©Gadget

BACA JUGA: Hanya 12 Menit, Baterai Smartphone Sudah Penuh!

Sedangkan Advan S5E 4GS menawarkan harga dibawah 1 juta yakni Rp 849.000. Didukung dengan akses jaringan 4G LTE mendukung aktivitas pengguna makin lebih cepat jika dibandingkan dengan koneksi jaringan di bawahnya.

Untuk fitur serta spesifikasi lain sepertinya hampir sama dengan i5C Plus. S5E 4GS hadir dengan panel layar ukuran 5 inci beresolusi WVGA. Sementara untuk dapur pacu di dukung prosesor quad core 1.3GHz dibekali oleh grafis Mali-400.

Selain itu didukung dengan RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Sementara untuk fotografi, smartphone ini dibekali kamera depan dan belakang sebesar 5 MP. Untuk tampilan antarmuka perangkat ini menggunakan sistem operasi 6.0 Marsmellow. Untuk mendukung aktivitasmu, Advan di bekali dengan baterai kapasitas 2200 mAh.

BACA JUGA: Waah, Harga Oppo F5 Youth Sudah Dirilis Lho, Intip Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here