Intip Yuk!! Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A7B

1
6214
Intip Yuk!! Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A7B

Harga Evercoss A7B

Info Gadget Terbaru – Jika pada kesempatan sebelumnya saya sudah pernah mengulas tentang spesifikasi Evercoss A7B, dan pada kesempatan kali ini saya ingin kembali menghadirkan uraian tentang Evercoss A7B tersebut, namun mengenai kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Anda juga pastinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu produk Evercoss Mobile Phone yang saat ini sedang menjadi trend dalam pasaran gadget ini.

Sebagai pendatang baru dalam dunia gadget, Evercoss A7B tersebut dibekali dengan spesifikasi yang memiliki performa yang full, namun pihak perusahaan meluncurkannya dengan harga yang lumayan terjangkau, oleh sebab itu banyak konsumen yang melirik smartphone Evercoss A7B ini. Akan tetapi yang perlu anda ketahui, semua produk apa saja buatan tangan manusi pasti memiliki kekurangan dan kelebihan, begitupun juga dengan smartphone Evercoss A7B ini. Dibawah ini akan saya ulaskan tentang kekurangan dan kelebihan Evercoss A7B yang mungkin perlu anda ketahui.

Intip Yuk!! Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A7B

Kelebihan dan Kelemahan Evercoss A7B

Sebelumnya saya ulasakan kembali sedikit mengenai spesifikasi Evercoss A7B tersebut. Evercoss A7B hadir dengan layar berukuran 4.0 inch yang dibalut dengan teknologi layar berbasis IPS LCD serta memiliki resolusi WVGA 480 x 800. Sebagai dapur pacunya menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 yang ditunjang dengan otak prosesor Quad Core yang akan mampu berjalan dengan kecepatan 1.3 GHz. Evercoss A7B tersebut juga dibekali dengan dual kamera yang memiliki kekuatan bidik lumayan besar, yakni 8 mega pixel untuk kamera utamanya, dan 2 mega pixel untuk kamera keduanya. Dan berikut kekurangan dan kelebihan Evercoss A7B.

Kelebihan Evercoss A7B

  • Evercoss A7B dihadirkan dengan otak prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan kinerja 1,3 GHz.
  • Sebagai smartphone kelas menengah, Evercoss A7B tersebut dibekali dengan dual kamera yang memiliki resolusi lumayan bagus, yakni 8 MP sebagai kamera utamanya, dan 2 MP sebagai kamera keduanya.
  • Dari segi layarnya, sudah dilapisi dengan teknologi layar terbaru berbasis IPS LCD.

Kekurangan Evercoss A7B

  • Sebagai smartphone yang memiliki layar berukuran 4.0 inch, Evercoss A7B ini hanya memiliki resolusi berukuran 480 x 800. Jadi nantinya tampilan layar yang dimilikinya akan terlihat sedikit pecah dan tidak padat.
  • Meski tergolong sebagai smartphone yang canggih, sayangnya pihak perusahaan hanya membekalinya dengan daya baterai yang memiliki kapasitas 1450 mAh. Jadi pengguna harus benar-benar bisa memanfaatkannya dengan baik agar tidak cepat habis.

Diatas adalah beberapa kekurangan serta kelebihan yang dimiliki Evercoss A7B tersebut. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu anda untuk lebih mengenali Evercoss A7B melalui kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Dan jika anda ingin memiliki smartphone tersebut, anda perlu menyiapkan dana kurang lebih sekitar Rp. 1 jutaan saja, dan anda sudah bisa membawanya pulang kerumah.

Baca Juga : Update Harga HP Evercoss Terbaru

1 COMMENT

  1. Comment: evercoss A7B layar kaca layar mudah pecah, body ringkih alias enteng bgt, utk yg ok bgt seusai dg harga…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here