Microsoft Pamerkan Teaser Smartphone Selfie Terbarunya

0
1722

Smeaker.com – Fenomena self camera atau yang lebih ngetrend untuk disebut dengan selfie kini memang sangat terasa dan memberikan dampak disegala aspek khususnya teknologi. Para vendor penghasil gadget kini pun tengah berlomba – lomba untuk menghadirkan produk dengan keistimewaan pada fitur fotografinya.

micsel

Sebut saja seperti vendor asal Jepang yakni Sony. Vendor ini sukses menghasilkan produk ponsel cerdas selfienya yang diberi label Sony Xperia C3. Dan hal itu pastinya tidak akan membuat vendor lainnya diam saja bukan ?

Dan kini sudah dapat dipastikan bahwa Sony akan mendapatkan saingan yakni Microsoft. Vendor yang saat ini tengah difokuskan dengan pengembangan ponsel Windows phonenya itu kini tengah disibukkan dengan rencananya merilis ponsel selfie pertamanya yang akan debut pada ajang IFA 2014.

Sebagai awalan, Microsoft juga telah meluncurkan teaser dari produk teranyarnya tersebut. Microsoft juga telah membenarkan bahwa ponsel terbarunya itu akan diluncurkan pada tanggal 4 September mendatang.

Dalam teaser yang diluncurkan pun terlihat beberapa orang tang tengah mengambil pose untuk berselfie, maka dari itu spekulasi mengenai ponsel terbaru Microsoft ini merupakan ponsel yang didesain khusus untuk para penggemar selfie.

Dilansir disebuah halaman website menyatakan bahwa produk selfie Microsoft tersebut kemungkinan adalah Nokia Lumia 730. Dilanjutkan pula bahwa ponsel cerdas ini akan tersedia untuk dua versi yakni Single SIM dan Dual SIM.

Dan kabar terbarunya juga menyebutkan bahwa Microsoft kini sedang mempersiapkan versi LTE dari ponsel tersebut yakni Nokia Lumia 735. Untuk segi fotografinya, pastinya juga menawarkan kualitas yang tidak main – main.

Smartphone selfie Microsoft ini dikabarkan akan mengusung 5 Mp untuk kamera depan dan 20 Mp pada kamera utamanya atau kamera belakang dengan tambahan teknologi PureView. Dan untuk system operasi, pastinya Microsoft menyematkan Os terbarunya yakni Windows phone 8.1.

Hal itu juga masih kabar yang belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Microsoft, mengenai apakah produk selfie ini adalah Nokia Lumia 730 atau bukan kita lihat saja pada ajang IFA 2014 yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here