ASUS Hadirkan VivoBook Flip 14 TP410! Yuk Intip!

0
508
Copyright©

ASUS Hadirkan VivoBook Flip 14 TP410! Yuk Intip!

Smeaker.com – Usai bekerja sama dengan Microsoft menghadirkan 100 persen Windows, kini Asus mengenalkan laptop convertible terbarunya yakni VivoBook Flip 14 TP410. Jika dibandingkan dengan yang sebelumnya, parangkat yang bisa berubah menjadi empat bentuk ini disebut-sebut akan memiliki teknologi yang lebih tinggi.

Tentunya akan membuat performanya semakin terlihat memukau ketika digunakan. Ini perangkat laptop convertible yang menawarkan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan versi Asus ZenBook Flip yang diposisikan sebagai flagship premium.

Kendati demikian, performanya tentu tak diragukan lagi lantaran Asus menyertakan komponen prosesor dari Intel yakni i7-7500U dan juga sistem operasi pre-istalled Windows 10 Home.

BACA JUGA: Pemindai Sidik Jari Samsung Galaxy S9 Pindah? Dimana?

Selaku Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu mengungkap bahwa perangkat ini yang paling digemari. Sebab dimensi serta kegunaannya yang multifungsi. Sejak lama juga sudah membesut genre perangkat convertible yang mumpuni dengan teknologi terbaru yang mengikuti perkembangan zaman.

Copyright©

“Dengan bobot hanya 1,6 kg, tentu saja akan membuat perangkat ini menjadi sangat portable dan mudah dibawa ke manapun. Selain itu, dengan dimensi dan ketebalannya yang hanya 14,8 mm, akan sangat mudah bagi pengguna untuk memasukannya ke ransel meski sedang membawa banyak barang bawaan,” Ungkapnya saat dijumpai di Jakarta, pada hari Selasa 28 November 2017.

BACA JUGA: Begini Usulan Baru Mengenai Registrasi Prabayar di Konter!

VivoBook Flip 14 TP410 punya desain yang unik, perangkat ini berukuran 13 inci. Kendati demikian, punya layar sebesar 14 inci. Dengan hal ini, membuat para pengguna merasa jauh lebih nyaman.

“Sehingga Anda tetap bisa mendapatkan kenyamanan ketika hendak menggunakan perangkat ini untuk kebutuhan multimedia. Di satu sisi, pengguna pun sekaligus akan merasa nyaman dengan bodinya yang ringkas,” Pungaksnya.

Disatu sisi, pengguna merasa puas. Dengan desain yang inovatif, perangkat ini dapat bertransformasi dalam empat bentuk. Selain menjadi tablet, juga bisa digunakan menjadi laptop serta bentuk lain dengan memutarnya hingga 360 derajat.

Untuk spesifikasinya, perangkat VivoBook Flip 14 TP410 dilengkapi dengan chip prosesor Intel Core i7-7500U. Prosesor itu disebut-sebut punya kecepatan hingga 3,5 Ghz dengan tehnik  fabrika 14nm. Sementara untuk penyimpan, Asus sudah meningkatkannya dan akhirnya punya dua buah penyimpanan yakni HDD dan SSD.

BACA JUGA: Harga Asus ZenFone Max Plus dan Spesifikasinya, Zen UI 4.1 Dual Camera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here