Persembahan Smartphone Tertipis Dengan Ketebalan Hanya 5.15 mm Milik Gionee

0
1258

Smeaker.com – Semakin berkembangnya teknologi dari ke hari menyebabkan semakin banyaknya jumlah Smartphone yang dihadirkan oleh berbagai vendor. Persaingan pun semakin sengit dengan adanya teknologi – teknologi yang semakin canggih.

gionee s5-1

Setiap vendor pun secara tidak langsung harus terus menggali terobosan – terobosan baru yang harus dilakukan untuk selalu eksis dan semakin dikenal hingga memperoleh kesuksesan yang maksimal untuk setiap produk yang dihasilkan.

Hal itu juga yang dilakukan oleh vendor penghasil gadget yang satu ini, Gionee kini dikabarkan akan segera memperkenalkan Smartphone tertipisnya yang hanya memiliki ketebalan 5.15 mm. Smartphone tersebut diberi label Gionee Elife S5.1.

Mengapa diklaim sebagai smartphone tertipis, karena  kabarnya Smartphone ini memiliki desain body yang jauh lebih tipis bila idbandingkan dengann pendahulunya. Sebut saja salah satu pendahulunya yakni Gionee Elife S5.5 yang memiliki ketebalan 5.6 mm.

Peluncuran ponsel cerdas Gionee Elife S5.1 ini ternyata memang diklaim sebagai ponsel tertipis diatas brand – brand yang lain. Disamping itu, ponsel ini juga tidak hanya menawarkan body yang tipis namun sang vendo asal China ini juga membekalinya dengan desain yang glamour.

Menyusul desainnya yang wah, Gionee Elife S5.1 ini juga dikabarkan memiliki spesifikasi yang mediumrange yakni mengusung layar berukuran 4,8 inci dengan resolusi 1080 x 720 piksel. Untuk dapat mendukung segala aktifitas yang terjadi pada handphone ini juga terdapat daya sebesar 2100 mAh.

Gionee Elife S5.1 ini akan hadir dengan mengusung processor quad core Snapdragon 400 yang berkecepatan 1,2 GHz yang dikolaborasikan dengan memori RAM 1 Gb. Untuk penyimpanannya sendiri, ponsel cerdas ini menyediakan ruang 16 GB pada bagian penyimpanan Internalnya, namun sayangnya pengguna harus puas dengan penyimpanan internal saja karena ponsel ini kabarnya tidak menyediakan slot micro-Sd.

Ponsel besutan Gionee ini juga dibalut dengan system operasiAndroid Jelly Bean 4.3 yang dilengkapi UI Amigo 2.0. Pihak vendor hingga saat ini juga belum memberikan keterangan mengenai harga Gionee Elife S5.1.

Namun disebut – sebut Gionee akan memasarkan produk terbarunya ini pada pasaran China dalam waktu dekat ini, dan mungkin ponsel ini juga tidak akan terjun kepasaran internasional ( wah sayang sekali ya.. )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here