Xiaomi Redmi 5 Hadir Sebagai Ponsel Layar Penuh!

0
5999
Copyright ©tabloidpulsa

Xiaomi Redmi 5 Hadir Sebagai Ponsel Layar Penuh!

Smeaker.com – Baru-baru ini sebuah bocoran foto yang beredar luas di Weibo mengungkap beberapa keunggulan fitur utama dari Xiaomi Redmi 5. Ya, keunggulan dari fitur utamanya terletak pada kamera depan yang digunakan untuk selfie.

Seperti vendor smatphone yang lainnya, perusahaan asal Tiongkok ini juga ikut mengusung layar penuh sebagai nilai jual utama dalam perangkat besutannya. Ini memang hal yang cukup biasa terlebih lagi setelah tren layar penuh makin melejit dengan diluncurkannya smartphone terbaru milik Apple, tak lain adalah iPhone X.

Walaupun Mi MIX  sudah dirilis sekitar satu tahu yang lalu, namun tentu saja dilihat dari sisi kepopuleran Xiaomi masih berada di belakang vendor asal Negeri Paman Sam itu, Usai diadopsi pada perangkat high-ed, tampaknya perusahaan tersebut berencana untuk membawanya pada perangkat dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA: Wow, Xiaomi R1 Usung Layar Penuh Plus Dual Kamera Selfie?

Salah stau smartphone entry level yang diharapkan juga akan mengusung layar jenis ini adalah Xiaomi Redmi 5. Kabar terbaru menyebutkan kalu Redmi 5 akan segera dipasarkan dalam waktu dekat ini.

Copyright ©tabloidpulsa

Sederet bocoran foto dari keluaran terbaru dari Xiaomi ini bahkan sudah menunjukkan diri di jagad maya pada hari Senin,  27 November 2017 kemarin. Secara jelas bahwa bocoran tersebut memamerkan bagian depan dari Redmi 5 ini.

BACA JUGA: Rumor Spesifikasi Xiaomi R1 dan Harganya, Jalankan MIUI 9 Disokong RAM 4 GB!

Jika dilihat dari sederet bocoran terbaru, tampaknya Redmi akan didukung dengan desain bezel layar yang sangat tipis.  Hal itu akan membuat perangkat terlihat cukup dan berkesan premium walaupun dalam pilihan warna terang seperti putih.

Sementara itu Redmi 5 menggunakan desain layar yang lebih user-friendly denga aspek rasio 18:8. Dengan bezel pada bagian atas dan bawah yang begitu tipis. Kendati demikian Xiaomi tetap memberikan ruang pada bagian atas yang ditempati kamera, spaker, dan sejumlah sensor utama seperti proximity sensor, sensor kamera, dan sebagaimanya.

Rupanya ada tambahan bukaan di samping kamera depan. Namun sayangnya belum diketahui apakah ini dibuat untuk sensor kamera kedua atau hanya berfungsi sebagai senter. Lantaran tidak ada tombol fisik dibagian depan, kemungkinan besar Xiaomi Redmi 5 akan mengusung pemindai sidik jari di bagian belakang.

BACA JUGA: Wow, Xiaomi Mi 7 Akan Hadir dengan Prosesor Snapdragon 845?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here