Gratis, Tamagotchi Mengajak Pengguna Smartphone Bernostalgia!

0
243
Tamagotchi
Copyright©okezone

Gratis, Tamagotchi Mengajak Pengguna Smartphone Bernostalgia!

Smeaker.com – Masih ingat dengan Tamagotchi? Ya, game lawas yang bakal mengajak para gamer semua bernostalgia. Permainan ini sudah populer sejak tahun 90-an, yang awalnya hanya berupa gadget mungil seukuran telur dan mengajak pemain untuk memelihara hewan secara virtual.

Mengingat perkembangan teknologi semakin canggih, game ini mulai dirilis ulang dalam versi aplikasi. Sehingga banyak orang yang bisa memainkan game ini dimana saja dan kapan saja dengan smartphone mereka.

Jika sebelumnya game ini hadir dengan versi berbayar yang dinamakan ‘Tamagotchi Classic’, sekarang semua bisa memainkan dengan free alias gratis. Karena Bandai Namco sebagai pengembang telah membuat versi Free to Play.

Baca Juga Khusus Dewasa, Ini 3 Game Anime di Steam yang Super Hot!

Tamagotchi versi gratis bakal sambangi smartphone android dan juga smartphone dengan platform iOS. Namun, Bandai Namco di kabarkan baru resmi meluncurkan versi gratis ini untuk tahun depan yakni 2018, seperti yang dilansir dari Kompas Tekno, Selasa (28/11/2017).

Tamagotchi
Copyright©duniakunetwork

Game versi anyar nantinya bernama My Tamagotchi Forever yang di rombak lebih cantik dan lebih canggih. Dalam sebuah trailer, sang pengembang juga pamerkan cara memainkan game ini . Kali ini untuk memainkannya juga tak lagi berbentuk kotak-kotak piksel monocrom seperti sebelumnya, melainkan lebih pada grafis 3D.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here