Super Smash Bros, Kini Hadir di Genggaman Android Kamu !!

0
1440

Smeaker.com – Si Robot Hijau alias Android kini nampaknya memang tenagh dibenjiri dengan kabar mengenai aplikasi game terbaru yang belakangan ini seringkali bermunculan. Namun, untuk anda sebagai pengguna Android keadaan ini justru bagus karena semakin banyaknya pilihan game, itu akan membuat kebutuhan para penggunanya tercukupi dengan maksimal.

game android terbaru

Kini giliran game Super Smash Bros yang kebagian untuk dapat hadir di Play Store Android. Meski sebenarnya versi asli dari game ini tidak dapat dimainkan untuk perangkat gadget, dengan game tiruan ini setidaknya kita mampu merasakan sensasi yang menyerupai game aslinya.

Game Super Smash Bros ini memungkinkan para pemain untuk mampu merasakan bagaimana serunya bertarung dengan gila – gilaan yang dikendalikan melalui sebuah gadget Android. Game besutan developer Impact Games ini memang sedikit terlihat amatir pada tampilan grafisnya, namun hal tersebut pastinya tidak akan membuat keraguan untuk dapatnya anda menikmati sensasi pertarungan yang sesungguhnya.

Pihak developer juga menyediakan video demo yang bisa menjadi alat pertimbangan bagi para pengguna. Pada game Super Smash Bros ini pemain dituntut untuk dapat bertarung secara membabi buta untuk dapat meningkatkan presentase damage yang dimiliki oleh sang lawan yang nantinya akan membuat mudah untuk dijatuhkan ke luar arena permainan.

Pemain juga dapat memanfaatkan beberapa opsi jurus – jurus special yang disediakan untuk dapat mengalahkan musuh. Pemain pun akan merasakan layaknya bermai dengan Joy Stick karena tampilan control yang diusung Super Smash Bros versi Android ini menyerupai Joy Stick yang pastinya akan memudahkan pemain untuk mengendalikan para petarungnya.

Game bertema fighting brawl ini juga tak lupa menyediakan mode multiplayer battle yang bisa dimainkan secara free-for-all ataupun team deathmatch yang salin terintegrasi melalui koneksi Wi-Fi. Pemain juga masih dapat menikmati mode single-player match yang notabennya akan menghadapi musuh yang dikontrol oleh objek – objek kecil yang harus pemain raih untuk dapat mengalahkannya.

Game Super Smash Bros untuk Android sendiri ini tersedia di Play Store dengan dua versi yakni versi Demo yang bisa anda nikmati dengan gratis atau berbayar dengan merogoh kocek Rp 23.038.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here