Vivo Indonesia Siap Luncurkan Seri Terbaru Vivo V7!

0
806
Vivo V7
Copyright©techdemi

Vivo Indonesia Siap Luncurkan Seri Terbaru Vivo V7!

Smeaker.com – Sukses dengan peluncuran V7+, sang produsen kembali lucuti perangkat baru yakni Vivo V7. Secara umum biasanya varian Plus hadir setelah versi standart-nya, tetapi hal itu seolah tak begitu penting bagi beberapa vendor.

Selisih antara kelahiran ponsel sebelumnya dengan terbarunya berjarak 2 bulan. Vivo V7 Plus resmi melenggang pada akhir bulan September 2017 lalu oleh PT Vivo Mobile Indonesia.

Satu hal yang menarik dari smartphone ini adalah kemampuan fotografinya yang di desain tangguh penuh pesona menggoda. Vivo adalah produsen teknologi pertama yang menyiasati smartphone dengan resolusi tertinggi di dunia yakni 24 MP.

Baca Juga Vivo V7+ Siap Meluncur Akhir Bulan Ini, Berapa Harganya?

Bahkan lensa ini tak di temui pada perangkat high-class lain seperti Samsung Galaxy Note 8, Google Pixel 2 maupun iPhone X. Tetapi harga yang di tawarkan perangkat Vivo tersebut sangatlah terjangkau. Ini bisa menjadi rekomendasi baru untuk pecinta selfie. Lalu apakah Vivo V7 juga bakal hadir dengan spesifikasi mumpuni?

Vivo V7
Copyright©technave

Di sampaikan oleh Tyas Rarasmuti selaku PR Manager PT Vivo Indonesia, kehadiran varian baru V7 series ini di harapkan dapat menambah pilihan masyarakat dalam menggunakan produk-produk Vivo.

“Kenapa baru akan diluncrukan sekarang? Ii sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan lebih kepada pebawaran product yang lebi bervariasi,” ucap Tyas saat ditemui di acara Media Gathering Vivo V7, di Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here