Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A80A Elevate Y2 Yang Perlu Anda Ketahui!!

0
2477
Kekurangan dan Kelebihan Evercoss A80A Elevate Y2 Yang Perlu Anda Ketahui!!

Info Gadget Terbaru Evercoss A80A atau nama panjangnya Evercoss A80A Elevate Y2 adalah sebuah smartphone besutan vendor lokal yang saat ini tengah menjadi trend dalam media berita internet, dan pastinya anda juga sudah tidak asing lagi dengan nama produk tersebut. Sebagai salah satu smartphone terbaru, pihak perusahaan membekalinya dengan berbagai kelebihan dari smartphone yang sekelasnya guna untuk menarik perhatian para konsumen. Namun yang perlu anda ketahui, selebih-lebihnya sebuah perangkat buatan manusia pasti memiliki kekurangan juga.

Kekurangan dan Kelebihan  Evercoss A80A Elevate Y2 Yang Perlu Anda Ketahui!!

Dan pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan tentang kekurangan dan kelebihan yang dimiliki Evercoss A80A Elevate Y2 tersebut. Buat anda yang mengidamkan untuk memiliki smartphone evercoss A80A tersebut, sebaiknya anda cek dulu apa saja kekurangan dan kelebihan dari smartphone tersebut. Langsung saja anda simak uraiannya dibawah ini.

Kelebihan Evercoss A80A Elevate Y2

  • Dibekali dengan performa yang cukup tangguh dengan otak 4 inti, yakni Octa Core yang mampu bekerja dengan kecepatan 1,7 GHz.
  • Memiliki kamera kedua berukuran yang cukup besar, yakni 5 MP. Dan juga kamera utamanya berukuran 13 MP.
  • Memiliki media penyimpanan yang cukup longgar dengan kapasitas 16 GB
  • Memiliki layar dengan ukuran 5.0 inch dengan teknologi IPS LCD beresolusi 1280 x 720

Kekurangan Evercoss A80A Elevate Y2

  • Sebagai smartphone terbaru yang cukup tangguh, Evercoss A80A Elevate Y2 ini masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2
  • Evercoss A80A Elevate Y2 belum memiliki pelindung layar, semacam Corning. Sehingga sangat rawan terhadap goresan maupun gesekan.
  • Sebagai smartphone canggih hanya memiliki kapasitas baterai sekitar 2000 mAh saja.

Semoga dengan adanya informasi kekurangan dan kelebihan Evercoss A80A diatas, semoga bisa menambah pengetahuan anda tentang smartphone yang menjadi trend pada saat ini. Jika anda berkenan, jangan lupa share juga artikel ini di jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus dan lain sebagainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here