Wow, Samsung Galaxy Note 8 Dibagikan Sebanyak 200 Unit ke Penumpang Pesawat, Gratis?

0
1455
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©youtube

Wow, Samsung Galaxy Note 8 Dibagikan Sebanyak 200 Unit ke Penumpang Pesawat, Gratis?

Smeaker.com – Agaknya keberuntungan berpihak kepada penumpang pesawat Iberia Airlines. Sebanyak 200 orang yang berada dalam pesawat dengan nomor penerbangan IB0513 mendapatkan unit gratis Samsung Galaxy Note 8.

Uniknya, smartphone ini dibagikan oleh Samsung secara gratis. Wow, apa tujuan produsen asal Korea Selatan ini untuk berbagi perangkat barunya itu?

Ya, pada awalnya para penumpang pesawat rute La Caruna – Madrid ini menganggap kalau ini merupakan penerbangan biasa. Hingga pada akhirnya muncul pramugari dengan membawa setumpuk Samsung Galaxy Note 8.

Baca Juga Samsung Galaxy J7 Plus Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Tentu saja seluruh penumpang merasa penasaran dengan maksud sang pramugari itu. Ternyata ini merupakan giveaway bagian inisiatif yang dilakukan Samsung spanyol untuk berpromosi.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©trustedreviewes

Ada asumsi bahwa gagasan ini untuk membuktikan kalau perangkat Samsung generasi baru kini telah aman untuk dibawa di pesawat.

“Di Samsung, Saat kami terjatuh, kami tidak hanya berusaha bangkit. Kami belajar untuk terbang,” tulis Samsung Spanyol di akun Twitter resminya dalam bahasa Inggris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here