Smartphone Android Ini Tahan Banting dan Tahan Ledakan Lho , Lihat Yuk !!

0
5204

Smeaker.com – Dunia Smartphone beberapa waktu yang lalu tengah digemparkan dengan kasus dimana sebuah smartphone mendadak meledak dalam kantong sang pemilik. Mendengar kabar tersebut, saat ini para vendor smartphone tengah sibuk agar dapatnya mengembangkan produk pintar yang memiliki ketahanan luar biasa.

impact-x-2

Setelah Caterpillar sukses memperkenalkan smartphone berketahanan tingginya yakni Smartphone B15, kini ponsel cerdas tersebut resmi memiliki saingan yakni ponsel besutan vendor asal Finnlandia yakni Bartec Pixavi.

Vendor asal Finnlandia tersebut dikabarkan tengah merilis produk terbarunya yang diberi label Impact X. Ponsel cerdasnya ini dibekali dengan ketahanan yang tinggi, selain mampu bertahan terhadap benturan, Impact X ini juga mampu tahan terhadap ledakan. Cocok sekali untuk anda yang gemar berpetualang, karena ponsel cerdas ini sesuai untuk digunakan pada lingkungan yang berbahaya.

Dengan membekali sertifikat IECEx dan ATEX Zone 1. Ponsel ini juga menawarkan kelebihan – kelebihan lainnya yakni tahan terhadap air dan debu dan membekali sertifikat IP68. Ketahannya terhadap air pun mampu mencapai hingga kedalaman 2 meter. Desain yang dirancang sang vendor pun sangat tangguh karena terbuat dari bahan alumunium.

impact-x-1

Untuk spesifikasinya, Impact X ini juga tak kalah menawarkan kinerja yang maksimal serta prima. Tampil dengan layar berjenis IPS LCD berukuran 4.8 Inch, layar ini memiliki resolusi 480 x 800 piksel. Fiturnya pun tak main – main, dari segi fotografi ponsel tahan banting ini mengusung dual kamera masing – masing 8 Mp.

Impact X ini juga dibekali dengan konektivitas hingga HSPA+, daya yang dimiliki pun tak kecil yakni Baterai dengan kapasitas 3000 mAH. Satu lagi kelebihannya, ponsel cerdas ini merupakan ponsel Android yang layar touchscreennya sangat responsive meskipun tengah menggunakan sarung tangan.

Hingga kabar ini mencuat kedaratan, pihak vendor juga belum memberikan keterangan mengenai kapan akan diperjual – belikannya ponsel Impact X ini, begitu juga halnya dengan persoalan harga Impact X. Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan dipatok dengan harga yang cukup tinggi yakni lebih dari 1000 USD, atau Rp 11 jutaan lebih. ( Wew mahal banget ya.. )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here